Tingkatkan Semangat dan Loyalitas: UKM Diving Proklamator Adakan Pradiklat CAMDP XXIII

Cawan WP: Apriandra Maulana
396
Sumber Foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Diving Proklamator melangsungkan kegiatan Pradiklat. Pelepasan peserta acara ini digelar di Gedung B Lantai 2 Ruang 1.2.2.1, Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, pada Rabu 06 Maret 2024.

Kegiatan ini mengangkat tema Meningkatkan Semangat dan Loyalitas UKM Diving Proklamator Melalui Kegiatan Pradiklat CAMDP XXIII. Acara ini juga turut dihadiri oleh Dr. Ir. Suparno, pembina UKM Diving Proklamator dan lembaga se-lingkup Universitas Bung Hatta.

Ketua Pelaksana (KP), Taufigul Hadi, mengatakan, panitia pelaksana sudah mempersiapkan segala hal untuk kegiatan pradiklat ini. Harapannya, semoga acara ini dapat berjalan dengan baik dan semestinya.

“Kegiatan ini telah dipersiapkan oleh rekan-rekan semua dari jauh-jauh hari, hingga saat acara terlaksana. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses hingga selesai,” ucapnya.

Ketua UKM Diving Proklamator, Arib Kanova, mengutarakan, rasa terima kasihnya kepada panitia yang telah mempersiapkan demi terlaksananya pradiklat. Ia juga menambahkan, pradiklat CAMDP merupakan kegiatan wajib.

“Penuh rasa hormat mengucapkan terima kasih kepada pihak yang turut membantu melaksanakan pradiklat angkatan 23. Pradiklat ini merupakan rangkaian kegiatan wajib dari Program Kerja (Proker) divisi diklat pendidikan,” tuturnya.

Suparno berharap, semua peserta dan panitia dapat berhati-hati dalam melaksanakan tugas. Ia juga menambahkan, pembina memiliki tanggung jawab besar atas masalah yang terjadi di lapangan.

“Dalam melaksanakan pradiklat harus berhati-hati agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Jika terdapat masalah, pembina lah yang bertanggung jawab besar,” ucapnya.

Ade Nirwansyah, S.Pi, senior UKM Diving Proklamator, menyampaikan, ilmu manajemen berorganisasi sangat penting. Ia berharap, peserta pradiklat memilki kemahiran dan termotivasi kedepannya.

“Ditempat saya bekerja mengatakan yang paling banyak dipakai itu adalah ilmu manajemen dalam berorganisasi. Semoga para peserta disini memiliki banyak pengalaman dan motivasi untuk menjadi lebih baik,” paparnya.

UKM Olahraga Proklamator, Riki Firmansyah, mengujarkan, panitia seharusnya lebih memanage waktu, karena penundaan dari acara tersebut memakan waktu yang lama. Ia juga menambahkan, acaranya bagus karena terdapat motivasi yang menambah wawasan. Harapannya, kegiatan pradiklat dapat berlangsung dengan sukses dan selalu menanamkan jiwa solid.

“Sebaiknya untuk seluruh panitia tersebut lebih memperhatikan waktu, dikarenakan keterlambatan mulainya acara sangat terlalu lama. Kesan dari acara tersebut sangat menarik dikarenakan ada motivasi-motivasi atau arahan yang baik dari alumni UKM Diving. Semoga acara tersebut berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya kendala, serta tetap menjaga kekompakan antar UKM,” tutupnya.

 

Cawan WP: Apriandra Maulana

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat 

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Sebanyak Tiga Mahasiswa TRKJ Langsungkan Magang di PT Perdana Consulting
Aksi Kepedulian: Universitas Bung Hatta Lakukan Pendataan Mahasiswa Korban Banjir

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Sebanyak Tiga Mahasiswa TRKJ Langsungkan Magang di PT Perdana Consulting
Aksi Kepedulian: Universitas Bung Hatta Lakukan Pendataan Mahasiswa Korban Banjir
Menu