Hari Ini, Masyarakat Mahasiswa Akan Lakukan Audiensi Terbuka di Rektorat

Amrizal WP
661
Sumber foto: Video pamflet DPMMU

WAWASANPROKLAMATOR,- Berdasarkan hasil rapat konsolidasi pada 17 November 2023, maka Masyarakat Mahasiswa Universitas Bung Hatta akan mengadakan audiensi terkait keterbukaan mengenai anggaran kelembagaan. Aksi ini akan dilakukan di Gedung Rektorat, Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta pada 20 November mendatang.

Tuntutan yang dilayangkan pada kali ini yaitu mendesak pihak rektorat untuk keterbukaan mengenai anggaran kelembagaan, menuntut pihak rektorat untuk melengkapi fasilitas dan infrastruktur penunjang perkuliahan. Terakhir, mendesak rektor untuk bisa memberikan penegasan kepada civitas academica yang tidak profesional dalam memberikan pelayanan kepada mahasiswa.

Sebelum melakukan audiensi, masyarakat mahasiswa telah melakukan rapat terkait akan dilaksanakannya aksi ini. Semua lembaga yang menghadiri diskusi juga menjadi pionir dalam kegiatan ini menyampaikan pesan sebelum audiensi berlangsung.

Tujuan utama aksi demo ke rektorat adalah agar dikembalikan kesepakatan pembayaran UKT. Aksi demo ini akan di mulai dari pukul 11.00 hingga 18.00 Waktu Indonesia bagian Barat (WIB) dengan Titik Kumpul (Tikum) Lapangan Voli, Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta dan keluar menuju Dinas Pendidikan menuju gerbang portal kampus.

 

Amrizal WP
Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

1 Komentar. Leave new

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Seruan Aksi Berakhir Ricuh Usai Rektor Audiensi dengan Masyarakat Mahasiswa
Calon Anggota UKPM-WP Ikuti Diklat Guna Tambah Pengetahuan Jurnalistik

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Seruan Aksi Berakhir Ricuh Usai Rektor Audiensi dengan Masyarakat Mahasiswa
Calon Anggota UKPM-WP Ikuti Diklat Guna Tambah Pengetahuan Jurnalistik
Menu