Sebanyak Tiga Mahasiswa TRKJ Langsungkan Magang di PT Perdana Consulting

Cawan WP: Sabrina Hunafa
443
Sumber Foto: trkj_ubh

WAWASANPROKLAMATOR,- Tiga mahasiswa Program Studi (Prodi) Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan (TRKJ) Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Bung Hatta berhasil diterima magang di Perseroan Terbatas (PT) Perdana Consulting di Jakarta Selatan (Jaksel). Magang ini dimulai pada 04 Maret hingga 28 Juni 2024.

PT Perdana Consulting merupakan salah satu industri besar di bidang programming dan digital. Perusahaan teknologi informasi ini memiliki pengalaman hampir 20 tahun dalam mengimplementasikan Enterprise Resource Planning (ERP).

Revo Hanafi, mahasiswa angkatan 2021, mengatakan, tidak adanya persyaratan khusus untuk mendaftar magang di PT Perdana Consulting ini. Ia pun mengungkapkan rasa puasnya karena ilmu dan pengalamannya bertambah.

“Tidak ada persyaratan khusus, mungkin menginputkan surat permohonan magang dan kemudian menunggu jawaban dari pihak perusahaan tersebut diterima atau tidaknya. Senang sekali karena bisa internship di PT ini, semoga bisa menambah ilmu dan belajar banyak disini,” katanya.

Sepri Jamal, mahasiswa angkatan 2021, menjelaskan, kedatangannya disambut hangat oleh para karyawan yang bekerja disana. Lebih lanjut ia menambahkan, tekad magangnya di perusahaan ini menjadi landasan kuat untuk kariernya kedepan.

“Ketika saya dan dua orang teman seperjuangan memasuki kantor di PT Perdana Consulting, kami disambut dengan suasana penuh semangat dan profesional oleh para karyawan. Awal dari pengalaman yang positif, saya yakin ini menjadi landasan yang kuat bagi career sebagai konsultan,” jelasnya.

Selaras dengan Sepri, Abdul Aziz Al-Faruq mahasiswa angkatan 2021, mengatakan, terkesan dengan kinerja disetiap anggota tim di PT ini. Ia juga menambahkan, keterampilan tim tidak terpaku pada keahlian saja melainkan tindakan dan sikap dalam bekerja.

“Takjub dengan tingkat komitmen dan dedikasi dari setiap anggota tim. Performa para pegawai tidak hanya wawasan atau keahlian dalam bidang konsultasi tetapi sikap kerja yang tangguh dan semangat untuk memberikan hal terbaik bagi klien,” tutupnya.

 

Cawan WP: Sabrina Hunafa

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Proses Pencairan KIP-K yang Lama Tuai Kontroversi Mahasiswa
Tingkatkan Semangat dan Loyalitas: UKM Diving Proklamator Adakan Pradiklat CAMDP XXIII

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Proses Pencairan KIP-K yang Lama Tuai Kontroversi Mahasiswa
Tingkatkan Semangat dan Loyalitas: UKM Diving Proklamator Adakan Pradiklat CAMDP XXIII
Menu