Pembaruan Kepemimpinan, UKPM Wawasan Proklamator Selenggarakan Mubes

Cawan WP: Lasmini
652
Sumber: Kru WP

WAWASAN PROKLAMATOR,-Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Wawasan Proklamator (UKPM-WP) mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) 2022/2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung H, Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta pada 04 Februari 2023.

Acara ini mengusung tema Regenerasi Kepemimpinan dalam Membentuk Kepengurusan yang Berintegritas. Kegiatan ini dihadiri oleh lembaga selingkup kampus dan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) se-Kota Padang.

Ketua Pelaksana (KP), Jelita Maharani, menjelaskan, kepanitiaan Mubes ini telah dibentuk pada akhir Desember. Besar harapannya agar kepengurusan selanjutnya dapat mewujudkan hal yang sesuai dengan tema yang telah diangkat dan dapat berintegritas selama masa jabatan.

“Penyelenggara sudah dibuat sejak 2 bulan yang lalu. Semoga periode berikutnya bisa bertanggung jawab dalam mengemban tugasnya,” ucapnya.

Febry Rahayu, Pimpinan Umum (PU) UKPM-WP, memaparkan, sidang ini merupakan agenda penutup dari keanggotaan periode 2022/2023 yang membahas tentang Garis-Garis Besar Haluan Organisas (GBHO), Aturan Dasar (AD) dan Aturan Rumah Tangga (ART). Di samping itu, ia turut menuturkan, dalam mubes ini juga menetapkan dan memilih PU serta Pimpinan Redaksi (Pimred) selanjutnya.

“Perhelatan ini merupakan akhir dari Program Kerja (Proker) pada kepengurusan saat ini. Pertemuan ini dibarengi dengan memutuskan pimpinan,” ujarnya.

Menteri Minat Bakat Badan Eksekutif Masyarakat Mahasiswa Universitas Bung Hatta (BEMMU), Akhmad Rinaldi Putra, mengutarakan, setiap anggota bisa menjaga nama baik UKPM-WP. Ia juga menyampaikan harapannya agar pimpinan yang terpilih selanjutnya agar dapat menjadi organisasi yang lebih baik lagi.

“Kepada Ketua yang nantinya terpilih, jadilah pemimpin yang royal dan dapat menciptakan landasan-landasan yang baru. Kepengurusan periode berikutnya dapat memberikan gebrakan baru” utaranya.

Silvia Clori, PU LPM Medika merasa terkesan dengan pelaksanaan kegiatan ini karena langsung dibuka oleh Presiden Mahasiswa (Presma) atau yang mewakili. Tak hanya itu, ia berharap agar kepengurusan 2023/2024 dapat membangun solidaritas sesama LPM se- Kota Padang dan dapat mempererat tali silaturahmi.

Event ini memberikan pandangan yang cukup baik bagi saya. Harapan saya semoga kedepannya bisa menumbukan rasa kekeluargaan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Selaras dengan Silvi, perwakilan dari Surat Kabar Kampus (SKK) Ganto, Muhammad Reza Alfarezi, memaparkan, kegiatan berjalan cukup baik. Ia berpesan, agar mempersiapkan lebih matang lagi untuk mengundang tamu-tamu lainnya.

“Acara ini sudah cukup bagus walaupun hanya sedikit yang bisa hadir. Pesan saya semoga WP terus jaya agar suaranya terdengar terus dipenjuru dunia,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Pengurus UKPM Wawasan Proklamator Periode 2022/2023 Resmi Demisioner
Kupas Tuntas Perspektif Gender di Jepang, FIB dan ASJI Lakukan Webinar

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Pengurus UKPM Wawasan Proklamator Periode 2022/2023 Resmi Demisioner
Kupas Tuntas Perspektif Gender di Jepang, FIB dan ASJI Lakukan Webinar
Menu