Jadi Ketua UKM-Diorama Proklamator Terpilih, Azizah: Akan Ada Terobosan Baru Penyiaran

Cawan WP: Nada Salsabilla
330

WAWASANPROKLAMATOR,- Berdasarkan hasil Musyawarah Besar (Mubes) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Radio Suara Mahasiswa (Diorama) Proklamator Universitas Bung Hatta, ditetapkanlah Azizatul Alifah sebagai ketua periode 2022/2023. Di samping itu, mubes ini bertujuan membahas Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART), Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), dan hal lain kepengurusan sebelumnya pada 17Juli 2022.

Azizah, sapaan akrabnya, merupakan Mahasiswi Program Studi (Prodi) Sastra Inggris Fakultas Ilmu Budaya (FIB) angkatan 2019. Azizah ikut berkontribusi dengan UKM-Diorama Proklamator sejak satu tahun setelah melaksanakan kuliah, lebih tepatnya di tahun 2020.

Ia menuturkan, akan berusaha menjadikan UKM-Diorama menjadi lebih baik lagi dalam melaksanakan penyiaran. Tak hanya itu, ia akan memberikan terobosan baru sehingga melahirkan mahasiswa yang aktif, kreatif, dan inovatif dalam skill komunikasi dan teknologi.

“Akan ada ide baru nantinya di saat penyiaran. Hal ini bertujuan agar bisa menciptakan keanggotaan yang memiliki kemampuan yang mumpuni,” tuturnya.

Ketua Demisioner, Donni Ghozi Lahanda, berharap, adanya perubahan besar di berbagai bidang dan ketua terpilih bisa menjaga kekeluargaan baik di UKM-Diorama maupun dengan selingkup Universitas Bung Hatta. Ia turut berharap, organisasi ini menjadi UKM yang kreatif dalam berkegiatan dan aktif dalam berlembaga.

“Semoga nantinya ketua terpilih memiliki gebrakan baru, dan bisa mempererat tali silaturahmi. Besar harapan saya, Diorama dapat lebih bersungguh-sungguh saat melaksanakan aksi,” paparnya.

Salah satu anggota UKM Diorama, Rani Sulastri, mengungkapkan rasa syukurnya atas kesuksesan dalam melaksanakan mubes. Kesuksesan ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras panitia dan dukungan senior. Ia berharap, untuk kepengurusan selanjutnya amanah dalam bertugas, serta mencapai tagline Diorama ” Unggul dan Terkemuka”.

“Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses, ini berkat kegigihan dan kerja sama kita semua. Harapan saya, untuk keanggotaan periode berikutnya bertanggung jawab saat bekerja, sehingga bisa menggapai moto UKM ini,” ucapnya.

Senada dengan Rani, Afifah Husna Reza, memaparkan, agar ketua terpilih bisa mengembangkan program-program baru sehingga Diorama dikenal di luar dan dalam kampus. Di samping itu, ia berharap UKM-Diorama Proklamator bisa lebih berprestasi lagi kedepannya.

“Semoga Azizah bisa mengemban tugasnya dengan baik, agar organisasi ini dapat diketahui oleh khalayak ramai. Harapan saya, kinerja Diorama memiliki perkembangan,” tutupnya

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Apa yang Penting, Apa yang Gak Penting
Tak Ada Sendu

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Apa yang Penting, Apa yang Gak Penting
Tak Ada Sendu
Menu