Pelantikan Kepengurusan UKM Olahraga Proklamator: Membangun Tim yang Aktif dan Berprestasi

Cawan WP: Evana Elita Idisri
453
Sumber Foto: Kru WP

WAWAWASANPROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Proklamator mengadakan Pelantikan Kepengurusan Baru. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula B6 Lantai 4, Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta, pada 16 mei 2024.

Kegiatan ini bertemakan Membangun Semangat Baru UKM Olahraga Yang Aktif, Progresif dan Berprestasi di Bidang Olahraga. Acara ini dihadiri oleh Pembina UKM Olahraga Proklamator, Ketua Dewan Perwakilan Masyrakat Mahasiswa Universitas (DPMMU), UKM Olahraga sekota Padang dan Lembaga selingkup Universitas Bung Hatta.

Ade Taufik, Ketua Pelaksana (KP), menyampaikan, laporan kegiatan pelantikan yaitu persiapan telah dilakukan kurang dari satu bulan. Ia juga menambahkan, jika kepengurusan baru yang akan dilantik berasal dari bermacam-macam fakultas yang ada dikampus.

“Persiapan pelantikan ini dilakukan selama tiga minggu terhitung juga dengan hari pelaksanaan. Kepengurusan yang akan dilantik yaitu 30 orang dari berbagai fakultas yang ada di Universitas Bung Hatta,” jelasnya.

Ary Suud Cahyo Alben, S.Pd., M.Pd, Pembina UKM Olaharaga Proklamator, menyampaikan, jika suatu organisasi merupakan salah satu tempat yang mewadahi untuk meningkatkan kecerdasan emosional. Ia juga menambahkan, jika ada suatu kegiatan itu bekerja sama dan jangan seolah bisa menangani semuanya sendiri.

“Organisasi adalah tempat untuk mengasah kecerdasan emosional serta belajar bagaimana berinteraksi, memecahkan suatu masalah, berdebat dan berbeda pendapat, itu tidak akan didapatkan di waktu jam perkuliahan. Kepengurusan baru dapat mampu membentuk suatu tim ketika ada semacam kegiatan menjadi sebuah kelompok dengan bekerja sama bukan merasa seperti superhero yang seolah bisa menyelesaikan semua masalah sendiri,” ujarnya.

Ketua DPMMU, Chelly Wahyu Amelya, mengucapkan, selamat kepada pengurus demisioner telah bertanggung jawab selama mempunyai amanah. Ia juga berharap, untuk kepengurusan baru dapat membawa nama baik kampus.

“Selamat kepada kepengurusan yang demisioner telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selama satu periode. Harapan kedepannya kepada kepengurusan baru agar bisa membawa nama Universitas Bung Hatta ke Nasional maupun Internasional,” ujarnya.

Rizkya Elsya, Ketua Umum (Ketum) terpilih, menyampaikan, terima kasih dan akan terus melakukan yang terbaik atas amanah yang diberikan. Ia juga berharap, semoga kedepannya seluruh anggota aktif maupun pengurus akan tetap solid.

“Terima kasih telah mempercayakan amanah ini dan kedepannya akan menjalankan visi misi yang ada dengan baik serta selalu bertanggung jawab. Pesan untuk kepengurusan baru dan anggota aktif semoga kedepannya tetap kompak dan bersinergi dalam menjalankan kegiatan,” ujarnya.

Nurul Fajria, Ketum Demisioner, menyampaikan, jika UKM Olahraga merupakan sebuah tempat untuk menyalurkan bakat atau hobi di bidang olahraga. Ia juga berharap, besar kepada pengurus agar selalu solid kedepannya.

“UKM Olahraga merupakan sebuah wadah masyarakat mahasiswa Universitas Bung Hatta yang berminat di bidang olahraga. Harapan untuk kepengurusan 2023 adalah semoga selalu kompak dalam menjalankan kepengurusan ini dalam satu periode kedepan,” ucapnya.

 

Cawan WP: Evana Elita Idisri

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Aksi Peduli Korban Bencana, Lembaga selingkup Universitas Bung Hatta Lakukan Galang Dana
Seminar Nasional Universitas Bung Hatta: Membangun Profil Pelajar Pancasila melalui Kurikulum Merdeka

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Aksi Peduli Korban Bencana, Lembaga selingkup Universitas Bung Hatta Lakukan Galang Dana
Seminar Nasional Universitas Bung Hatta: Membangun Profil Pelajar Pancasila melalui Kurikulum Merdeka
Menu