Tampil Menjadi Guest Star, Erria Berhasil Guncang Panggung Bunkasai XX Universitas Bung Hatta

Cawan WP: Luthiara Ramadhani
735
Sumber Foto: Feby WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Tak henti-hentinya menarik perhatian pengunjung, panitia Bunkasai XX Universitas Bung Hatta juga mengadakan event Guest Star. Kegiatan ini digelar di Pelataran Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta pada 14 Mei 2023.

Bintang tamu yang dihadirkan pada festival ini akrab disapa Erria, ia berasal dari Jakarta. Berkesempatan mengisi acara Bunkasai XX Universitas Bung Hatta, merupakan agenda pertamanya bertandang ke Sumatera Barat (Sumbar) khususnya Kota Padang.

Erria sewaktu ditemui dalam ruang tunggu Guest Star, menyampaikan rasa syukurnya telah diundang mengisi kegiatan Bunkasai XX Universitas Bung Hatta. Ia juga mengungkapkan antusiasme penonton selama event berlangsung sangat patut diacungi jempol.

“Terima kasih banyak bunkasai XX sudah memberikan saya kesempatan untuk ambil andil dalam memeriahkan kegiatan ini. Semangat audience selama acara juga patut diapresiasi karena heboh sekali,” ungkapnya.

Ia juga mengaku tidak mempersiapkan apa pun untuk mengisi acara ini, namun euforia yang dibangun penonton membuat performanya lebih hidup. Selain dari sisi pengunjung, kesigapan panitia juga membuatnya terkesan selama mengisi kegiatan ini.

“Jujur saya tidak mempersiapkan banyak hal dalam kesempatan ini, namun keaktifan penonton membuat saya lebih bersemangat. Selain itu, panitia acaranya juga patut diapresiasi karena sangat menghargai saya sebagai bintang tamu,” sampainya.

Selain mengisi acara Guest Star, Erria juga ikut menjadi juri kegiatan lain di Bunkasai XX Universitas Bung Hatta. Lagi-lagi ia kembali melontarkan pujian terhadap program ini.

“Selain menyanyi dan seru-seruan, saya juga diminta menjadi juri kegiatan cosplaywalk atau peragaan busana sesuai karakter yang peserta perankan. Hal ini cukup seru, apalagi bukan hanya saya yang menjadi juri dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, narasumber berharap agenda ini tetap hadir pada tahun depan. Juga, lebih meriah lagi di waktu yang akan datang.

“Besar harapan saya event ini tetap dihelat tahun depan. Melihat dari kemeriahan dan antusiasme hari ini, harapan pada kesempatan selanjutnya semoga lebih heboh lagi. Dua kata dari saya untuk Bunkasai XX Universitas Bung Hatta “Rancak Bana”,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Pelepasan Lampion Warnai Ending Bunkasai XX Universitas Bung Hatta
UMKM Kota Padang Ikut Serta Ramaikan Bazar Bunkasai XX Universitas Bung Hatta

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Pelepasan Lampion Warnai Ending Bunkasai XX Universitas Bung Hatta
UMKM Kota Padang Ikut Serta Ramaikan Bazar Bunkasai XX Universitas Bung Hatta
Menu