Masuki Hari Kedua PKKMB, Berikut Komentar Mahasiswa Baru

Cawan WP: Enjela Julia Putri
270

WAWASANPROKLAMATOR,- Hari kedua kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). Inisiatif Mahasiswa Baru (Maba) untuk datang tepat waktu dan juga mengenakan atribut lengkap patut diberikan apresiasi. Acara ini dilaksanakan di Balairung Caraka, Kampus I Universitas Bung Hatta, Jumat (09/09/2022).

Malika Salsabila Insani, salah satu mahasiswa yang berasal dari Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP), Program Pendidikan Teknik Ekonomi Konstruksi atau Quantity Surveying mengucapkan, kegiatan ini sangat memberikan ilmu yang bermanfaat untuk para maba. Ia menambahkan, acara yang digelar sangat memotivasi karena menyajikan materi yang bisa diterapkan ketika perkuliahan berlangsung.

“Acaranya sangat bagus dan memotivasi, kami diajari bagaimana caranya masa dalam perkuliahan. Kami diberikan informasi untuk masalah perkuliahan kedepannya,” ucapnya.

Maba lain dari Prodi Teknik Arsitektur FTSP, Marsha Bilbina, mengucapkan, pemateri menyajikan bahan dengan sangat menarik. Ia juga berpesan agar kedepannya para maba tidak memainkan handphone dalam acara seperti ini.

“Pemateri yang memberikan informasi sangat bagus dan mudah dimengerti. Harapan saya kedepannya untuk para maba, ketika pemateri presentasi harap diperhatikan dan didengar, jangan memainkan handphone,” paparnya.

Abdul Haris, Prodi Teknik Sipil (TS) FTSP, mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pembawa materi. Ia juga menyebutkan, acara PKKMB ini dimulai dari pagi hari sekitaran pukul 08.00.

“Cukup puas dengan kegiatan PKKMB ini. Materi yang di sampaikan juga sangat cukup dan bermanfaat,” tuturnya.

Muhammad Hidayatullah dari Prodi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (PSP) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK), menyampaikan, acara PKKMB ini sangat bermanfaat dan menyenangkan. Ia berharap, kedepannya acara seperti ini bisa lebih meriah lagi

“Acara ini sangat bermanfaat bagi kami semua. Harapan saya kedepannya, acara ini bisa lebih semarak lagi,” tutupnya.

 

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Mahasiswa Baru Diberikan Penyuluhan Bahaya Narkoba dan LGBT pada PKKMB Tingkat Fakultas
Meutia Hatta: Pupuk Diri untuk Jadi Pemimpin Berkualitas

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Mahasiswa Baru Diberikan Penyuluhan Bahaya Narkoba dan LGBT pada PKKMB Tingkat Fakultas
Meutia Hatta: Pupuk Diri untuk Jadi Pemimpin Berkualitas
Menu