UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator Gelar Malam Keakraban Anggota Angkatan 22

Enjel WP
781

WAWASANPROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit Universitas Bung Hatta Proklamator mengadakan kegiatan Malam Keakraban (Makrab) Angkatan 22. Acara ini digelar di Pusat Kegiatan Mahasiswa (Pusgawa) Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta pada 01 Oktober 2022.

Salah satu anggota baru angkatan 2022, Sakinah Safika mengucapkan terima kasih kepada senior yang telah membimbing mereka. Ia juga berharap kepada angkatan 2022 dapat lebih memajukan UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator ke arah yang lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada kakak dan abang yang telah membimbing sejauh ini. Untuk angkatan 2022, mari berjuang bersama agar organisasi ini dapat lebih baik lagi kedepannya,” paparnya.

Rendi Fatria Yusra, Sekretaris UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator berterimakasih kepada para tamu undangan karena telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara ini. Ia juga menyampaikan, makrab ini akan selalu digelar setiap tahunnya yang berguna untuk memperkenalkan anggota baru.

“Terima kasih kepada lembaga selingkup Universitas Bung Hatta dan juga UKM KSR-PMI se-Kota Padang yang telah menyempatkan waktu untuk hadir pada acara ini. Kegiatan ini diadakan untuk memperkenalkan anggota baru yang telah bergabung dalam UKM kami,” ujarnya.

Komandan UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator, Patupa Siahaan berharap, anggota yang baru saja bergabung dapat menjalin komunikasi yang baik. Selain itu, makrab ini untuk mendekatkan diri kepada lembaga selingkup kampus dan UKM KSR-PMI se-Kota Padang.

“Nantinya anggota baru dapat memperkenalkan diri kepada UKM selingkup dan KSR-PMI se-Kota Padang. Diharapkan, adanya kegiatan ini anggota baru dapat menjalin komunikasi eksternal maupun internal,” harapnya.

Salah satu anggota dari UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator, Dinda Sahida, mengucapkan, Makrab Angkatan 22 ini adalah momen anggota baru resmi bergabung di lingkungan lembaga Universitas Bung Hatta. Ia berharap, untuk angkatan 22 lebih baik lagi kedepannya dan tetap menjalin tali persaudaraan.

“Makrab ini adalah acara yang sangat penting karena anggota angkatan 22 akan memperkenalkan diri mereka kepada lembaga dan UKM yang telah hadir. Semoga untuk kedepannya dapat lebih baik lagi,” ucapnya.

Rafael Fernando anggota UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator lainnya berharap, untuk acara makrab kedepannya agar lebih kompak lagi. Ia juga berharap, dirinya dan anggota angkatan 22 lainnya semakin akrab dengan UKM dan lembaga selingkup Universitas Bung Hatta.

“Harapan saya untuk acara makrab ini bisa lebih solid lagi. Kedepannya lebih dekat lagi dengan lembaga dan UKM selingkup Universitas Bung Hatta,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Resmi Dilantik, DPMM dan BEMM Fakultas Teknologi Industri Siap Bergerak Bersama Wujudkan Satu Tujuan
Fakultas Hukum Adakan Seminar Bahas Tata Kelola Pemerintahan Melalui Keterbukaan Informasi

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Resmi Dilantik, DPMM dan BEMM Fakultas Teknologi Industri Siap Bergerak Bersama Wujudkan Satu Tujuan
Fakultas Hukum Adakan Seminar Bahas Tata Kelola Pemerintahan Melalui Keterbukaan Informasi
Menu