Thursday, July 29, 2021
Mahasiswa Ping UBH Jumpa Langsung Native Speaker

Mahasiswa Ping UBH bersama Bruce Sidebotham dan anaknya Joe Sidebotham, Rabu (23/11/2011). (Foto Dok Olga Nanda)

Mahasiswa Ping UBH Jumpa Langsung Native Speaker



WAWASAN PROKLAMATOR,- Dalam rangka pengenalan budaya Amerika kepada mahasiswa Pendidikan.Bahasa.Inggris Universitas Bung Hatta (UBH) Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan.Bahasa.Inggris (HMPS Ping)  melakukan jumpa langsung dengan penutur asli  berbahasa inggris ( Native Speaker), Rabu (23/11/2011) pukul10.30 WIB.

Mahsiswa terlihat senang dan sangat bersemagat berinteraksi dengan Mr. Bruce Sidebotham dan anaknya Joe Sidebotham. tambah lagi Joe sangat suka memakan-makanan khas Indonesia seperti bakwan, tahu dan gorengan lainnya ini membuat semua yang hadir tertawa.

Pada awal acara Mr.Jhoni Alfino salah satu dosen Ping berikan kata sambutan yang sangat bermanfaat. " Ini pengalaman yang langka karena kita tidak punya penutur asli ( Native ) di kampus kita ini, ungkap Mr. Jhoni yang juga mantan mahasiswa Mr. Sidebotham.

Menurut Sapri Utomo, Ketua HMPS Ping menceritakan acara ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya amerika serta negara-negara lainnya kepada mahasiswa Ping.

"Acara ini di kuti oleh semua anggota HMPS dan mahsiswa Ping dari berbagai angkatan," ungkap mahasiswa angktan 2009 ini.

Rahmi Affwani, mahasiswa jurusan Ping angkatan 2010 mengungkapkan, ia merasa sangat senang bisa berbicara langsung dengan Mr. Sidebotham dan Joe Sidebotham. "saya bisa bertanya mengenai tips-tips belajar Bahasa Inggris," ungkapnya.

(Serli WP)

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Share on:

Komentar:

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang mungkin disukai