Thursday, July 29, 2021
Diving Proklamator Latih Siswa SMK 10 Padang Menyelam

Ilustrasi (Dok: David Hidayat)

Diving Proklamator Latih Siswa SMK 10 Padang Menyelam



WAWASAN PROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Diving Proklamator Universitas Bung Hatta melakukan pelatihan menyelam untuk para pelajar di SMK N 10 Padang, Jumat (11/11/2011)

Menurut  David Hidayat, ketua UKM Diving Proklamator mengungkapkan, pelatihan ini telah dilakukan sejak tanggal 1 Oktober lalu dan diperkirakan akan berakhir hingga bulan Februari mendatang.

"Kami melatih para siswa ini di dalam kolam renang sebagai tahap awal sebelum menyelam langsung di laut," ujar David mahsiswa angkatan 2008 ini,  Jumat (11/11/2011).

"Pelatihan menyelam ini berkat bekerja sama dengan SMK 10 Padang dengan UKM Diving Proklamator UBH. Pasalnya, para siswa SMK N 10 Padang lah yang meminta untuk dilatih menyelam, maka dari itu kami membentuk tim untuk melatih para siswa tersebut," tambahnya.

Pelatihan ini di ikuti oleh 30 orang siswa yang terdari  dari kelas 1 sampai kelas 3. Kegiatan ini sebagai kegiatan ekstrakulikuler di luar jam pelajaran sekolah.

"Dengan melatih para siswa ini diharapkan kita ini kita bisa melengkapi alat-alat yang diperlukan di UKM Diving ,"Ungkap David. 

(Serli WP)

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Share on:

Komentar:

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang mungkin disukai