Sunday, September 19, 2021
Farhan Syauqi Terpilih sebagai Ketua HMMPS-Saje pada MMPS 2021/2022

Farhan Syauqi Terpilih sebagai Ketua HMMPS-Saje pada MMPS 2021/2022



WAWASAN PROKLAMATOR,- Himpunan Masyarakat Mahasiswa Program Studi Sastra Jepang (HMMPS-Saje) melaksanakan Musyawarah Mahasiswa Program Studi (MMPS) periode 2021/2022. Kegiatan ini dilangsungkan secara daring melalui platform Zoom Meeting pada Minggu, 05 September 2021.

MMPS bertujuan untuk mendemisionerkan kepengurusan lama sekaligus memilih ketua baru untuk periode selanjutnya. Dihadiri oleh beberapa lembaga selingkup Fakultas Ilmu Budaya (FIB) dan dibuka langsung oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) Saje, Oslan Amril, S.S, M.Si.

Ketua Pelaksana, Yolanda Putriyani mengharapkan ketua baru bisa lebih baik lagi dan dapat menjadi leader bagi rekan-rekannya. Yola juga berharap ketua terpilih bisa melaksanakan seluruh tanggung jawab dan menjalankan seluruh Program Kerja (Proker).

“Dengan terpilihnya ketua baru, semoga dapat menjadikan Saje lebih baik lagi dan dapat menjadi leader bagi yang lainnya. Kedepannya, dapat melaksanakan seluruh tanggung jawab dan menjalakan seluruh proker yang telah disusun,” harapnya.

Zikri, Ketua HMMPS Periode 2019/2020 mengungkapkan rasa penyesalannya karena tidak bisa mengabdi kepada mahasiswa Saje. Zikri berharap, ketua terpilih dapat memberikan waktu, pikiran, serta tenaganya untuk mengabdi di sepanjang massa jabatan.

“Sangat sedih rasanya karena tidak dapat melakukan pengabdian kepada seluruh masyarakat mahasiswa Saje. Semoga ketua terpilih bisa memberikan waktu, pikiran, dan juga tenaganya untuk prodi serta tetap mencoba jadi yang terbaik bukan yang sempurna,” ungkapnya.

Ketua Terpilih, Farhan Syauqi merasa tidak menyangka bisa terpilih menjadi Ketua HMMPS-Saje. Farhan juga berharap dapat menuntun HMMPS-Saje menjadi lembaga yang aktif kembali secara perlahan. Farhan akan selalu berusaha dan mencoba dalam mencapai visi dan misinya.

“Tidak menyangka karena saya terpilih menjadi ketua baru HMMPS-Saje. Saya harap ke depannya HMMPS dapat mulai aktif kembali secara perlahan dan saya akan selalu berusaha dan mencoba dalam mencapai visi misi saya,” tuturnya.

Riri Agusti Muchtar, salah satu peserta MMPS Prodi Saje angkatan 2019  ikut merasa bangga karena angkatan 2019 pada tahun ini bisa memimpin HMMPS. Riri mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, dan berharap bisa menjaga amanah dalam satu periode ini.

“Turut bahagia dan juga bangga karena angkatan 2019 dapat memimpin HMMPS. Selamat kepada Farhan karena terpilih menjadi ketua selanjutnya di HMMPS-Saje.  Semoga di satu tahun menjabat ini bisa menjaga amanah, menjalin kerja sama dan juga relasi dengan dosen dan juga mahasiswa selingkup prodi dan fakultas, serta menjadi teladan bagi seluruh masyarakat mahasiswa Saje,” utara Riri.

Fahrensyah Joel, salah satu peserta lainnya dari Prodi Saje angkatan 2020 yang menghadiri MMPS menuturkan kepada ketua baru agar dapat menjalin kekompakan antar seluruh masyarakat mahasiswa Saje. Fahren juga berharap agar ketua baru bisa merangkul sesama dan saling berbagi pengalaman.

“Kepada ketua baru yang akan menjabat dalam satu periode ke depan, agar dapat menjalin kekompakan antar seluruh masyarakat mahasiswa Saje. Semoga bisa merangkul sesama dan saling berbagi pengalaman,” tuturnya.

Jeje WP

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

Share on:

Komentar:

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang mungkin disukai