Sunday, September 19, 2021
12 Anggota Biasa Angkatan XV UKM Kesenian Proklamator Resmi Dilantik

12 Anggota Biasa Angkatan XV UKM Kesenian Proklamator Resmi Dilantik



WAWASAN PROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kesenian Proklamator (Kesprok) Universitas Bung Hatta menyelenggarakan Pelantikan Anggota Biasa Angkatan XV. Kegiatan ini diselenggarakan di Komplek Pusat Kegiatan Mahasiswa (Pusgawa) Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Minggu (06/09/2021).

Kegiatan ini di hadiri oleh Pembina UKM-Kesprok, Dr. Endut Ahadiat, M.Hum dan turut hadir beberapa perwakilan UKM yang ada di Universitas Bung Hatta. Kegiatan ini dilangsungkan selama 2 hari 1 malam. Mengusung tema Generasi, Organisasi, Seni serta Pandemi.

Apridedi, Ketua Pelaksana (KP) mengungkapkan, acara ini diadakan untuk regenerasi anggota biasa di UKM-Kesprok. Peserta Angkatan XV hanya dilantik 12 dari 15 anggota.

“Acara ini diadakan sebagai bentuk regenerasi anggota biasa di UKM-Kesprok dalam melaksanakan roda kepengurusan berikutnya. Peserta angkatan XV ada 15 orang namun hanya di lantik 12 orang karena ada yang berhalangan dan sedang isolasi mandiri,” ujarnya.

Apridedi juga mengutarakan harapannya untuk anggota biasa angkatan XV yang dilantik. Ia berharap dengan adanya acara pelantikan ini anggota biasa XV UKM-Kesprok lebih bersemangat lagi.

“Harapan saya semoga dengan adanya pelantikan ini anggota biasa angkatan XV UKM-Kesprok lebih bersemangat lagi kedepannya. Semoga bisa lebih termotivasi lagi untuk berorganisasi dan berkesenian,” tambah Dedi.

Wahyu Diansyah Putra, Ketua UKM-Kesprok berharap pelantikan anggota biasa angkatan XV berdampak baik bagi organisasinya di masa yang akan datang. Wahyu mengaku sangat bangga dan berharap anggota yang baru dilantik bisa membanggakan UKM-Kesprok nantinya.

“Pesan saya kepada anggota biasa angkatan XV UKM-Kesprok, semoga kegiatan ini berdampak baik di masa depan nantinya. Apresiasi dari saya, tentunya saya sangat bangga dan semoga anggota biasa yang dilantik bisa membanggakan UKM-Kesprok kedepannya,” tuturnya.

Wahyu juga menambahkan harapannya kepada anggota biasa angkatan XV UKM-Kesprok dapat menjalankan hak dan kewajibannya. Kesan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dengan berbagai kesulitan mendapatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

“Diharapkan Anggota Biasa Angkatan XV UKM-Kesprok mampu menjalankan hak dan kewajibannya sesuai dengan anggaran dasar yang sesuai dengan UKM-Kesprok. Di masa pandemi kami berhasil melahirkan anggota seperti ini pasti meninggalkan kesan yang berbeda dari tahun kemarin dimana sulit mendapatkan SDM yang berkualitas,” akunya.

Salah satu anggota biasa yang mengikuti pelantikan, Rita Anjani, Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) angkatan 2019 mengungkapkan, Pelantikan Anggota Biasa Angkatan XV UKM-Kesprok sangat menarik. Menurutnya, ini merupakan momen yang tidak bisa dilupakan.

“Menurut saya acara pelantikan anggota biasa angkatan XV UKM-Kesprok sangat menarik. Saya merasa senang mengikuti acara ini juga merupakan momen yang tidak bisa dilupakan. Semoga  kedepannya anggota biasa angkatan XV bisa membawa nama UKM-Kesprok jadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Senada dengan Rita, Sigit Kurnia, Prodi Teknik Mesin angkatan 2018 mengungkapkan, kegiatan ini memberi makna baginya. Ia berharap semoga anggota biasa angkatan XV lebih kompak lagi dan terbuka lagi terhadap sesama dan mampu membangkitkan semangat bersama.

“Bagi saya kegiatan ini memberi makna tersendiri bagi saya. Acara ini mengajarkan kita bahwa usaha dimulai dari kecil dan ditumpuk menjadi besar. Semoga anggota biasa angkatan XV lebih kompak lagi dan terbuka lagi terhadap sesama dan mampu membangkitkan semangat bersama,” ujarnya.


Azza WP

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

Share on:

Komentar:

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang mungkin disukai