Sunday, September 19, 2021
12 Calon Anggota UKM-Olahraga Proklamator Resmi Dilantik

12 Calon Anggota UKM-Olahraga Proklamator Resmi Dilantik



WAWASAN PROKLAMATOR,- Unit Kegitan Mahasiswa (UKM) Olahraga Proklamator Universitas Bung Hatta menyelenggarakan pelantikan Calon Anggota (Caang) tahun 2020. Kegiatan ini diselenggarakan di Komplek Pusat Kegiatan Mahasiswa (Pusgawa) Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Minggu (29/08/2021).

Kegiatan ini di hadiri oleh pembina UKM-Olahraga Proklamator, Apriyanti Rahmalia S.Si.,M,P dan beberapa perwakilan UKM yang ada di Universitas Bung Hatta. Kegiatan ini dilangsungkan selama 2 hari 1 malam dan melantik 12 anggota baru. Mengusung tema Membangun Jiwa Individu yang Berintegritas dan Memaksimalkan Organisasi di Masa Pandemi bersama UKM Olahraga Proklamator.

Dodo Solyus Prayoga, Ketua Pelaksana (KP) menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota dan panitia dalam menyukseskan acara pelantikan. Dodo tidak lupa menyampaikan pesan kepada anggota baru untuk menjaga kesehatan dalam melaksanakan kegiatan.

“Saya sangat bangga kepada Caang, mereka sangat antusias dalam melaksanakan pelantikan ini. Kami sebagai panitiapun juga ikut bersemangat dalam melaksanakan pelantikan dan saya menyampaikan pesan kepada rekan-rekan anggota baru untuk menjaga kesehatan saat melaksanakan kegiatan,”ujar Dodo.

Jefri Riswar, Ketua UKM-Olahraga Proklamator menyampaikan apresiasi kepada panitia dan kendala yang di hadapi oleh panitia dalam melaksanakan kegiatan pelantikan saat pandemi Covid-19. Jefri  juga mengungkap harapannnya kepada anggota baru.

“Kendala yang hadapi panitia saat pelantikan adalah izin dari orang tua. Dari 20 panitia yang bisa hadir 15 orang, yang hadir sudah memaksimalkan kegiatan ini dengan baik. Antusiasme dan tekad yang kuat  ingin melaksanakan acara ini alhamdulillah pelantikan berjalan lancar. Harapan saya terhadap anggota yang baru dilantik kedepanya semoga di masa pandemi mereka bisa memberikan ide-ide atau gagasan baru dalam kemajuan UKM-Olahraga di masa pandemi ini,”ujar Jefri.

Salah satu anggota yang mengikuti acara pelantikan, Amalia Husna Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) angkatan 2020 mengungkapkan, saat pelantikan banyak sekali yang di dapatkan dari kebersamaan dan melatih kedisiplinan. Ia juga mengungkapkan harapannya kepada UKM-Olahraga Proklamator.

“Pada acara pelantikan kita dilatih kebersamaan, disiplin dan mengembangkan skill. Semoga kedepanya UKM-Olahraga  ini bisa berkembang dan maju,”ungkapnya.


Riko WP

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

Share on:

Komentar:

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang mungkin disukai