Tuesday, July 27, 2021
Mahasiswa Universitas Bung Hatta Wakili Sumatera Barat Ikuti Rakernas-HIMAPIKANI

Mahasiswa Universitas Bung Hatta Wakili Sumatera Barat Ikuti Rakernas-HIMAPIKANI



WAWASAN PROKLAMATOR,- Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Bung Hatta mengutus Leonardus Gunawan untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional Himpunan Mahasiswa Perikanan Indonesia  (Rakernas-HIMAPIKANI). Kegiatan ini dilangsungkan di Gedung Soudenrai, Universitas Andi Djemma Palopo, Sulawesi Selatan, Selasa (13/07/21).

Leo merupakan Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (PSP) angkatan 2017. Ia mewakili Sumatera Barat untuk mengikuti Rakernas-HIMAPIKANI yang dilaksanakan pada 05 - 10 Juli 2021. Tujuan rapat berskala nasional ini untuk melantik pengurus pusat serta membahas Program Kerja (Proker) pengurus periode 2021-2023. Kegiatan diikuti oleh seluruh Lembaga Kemahasiswaan Perikanan (LKP) se-Indonesia.

Acara yang dilangsungkan selama seminggu ini memiliki rangkaian kegiatan diantaranya, seminar nasional, sidang pembahasan proker, pengabdian masyarakat, dan terakhir penutupan acara. Rakernas-HIMAPIKANI melahirkan beberapa keputusan, salah satunya yaitu terpilihnya Universitas Bung Hatta menjadi tuan rumah untuk kegiatan Proker Ekspedisi HIMAPIKANI-Hijau.

Leo merasa sangat bangga menjadi utusan dari Universitas Bung Hatta. Selain itu, Leo juga berharap untuk generasi selanjutnya bisa memberikan prestasi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Menjadi utusan dari Universitas Bung Hatta untuk tetap berprestasi di kancah nasional, tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi saya. Semoga generasi selanjutnya bisa memberikan prestasi yang lebih baik lagi dan tetap memberikan kesan serta amanah yang baik untuk masa yang akan datang,” ucapnya.

Jeje WP

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

Share on:

Komentar:

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang mungkin disukai