Thursday, July 29, 2021

FSI Nurul Jannah Ingin Kembali ke PUSGAWA



WAWASAN PROKLAMATOR,- FSI Nurul Jannah merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa(UKM) di lingkungan Univesitas Bung Hatta (UBH)  yang bergerak dibidang keagamaan.  FSI Nurul Jannah yang berencana kembali lagi ke Pusat Kegiatan Mahasiswa (PUSGAWA), dimana seluruh aktivitas kelembagaanya kini bertempat di  Masjid Nurul Jannah Kampus I UBH.

Doni Noviardi, Sekjen FSI Nurul Jannah menuturkan, kami berniat untuk kembali ke PUSGWA lantaran sekretariat yang kami tempati saat ini sudah tidak kondusif lagi, karena bergabung dengan tempat tinggal garim.

"Dulu garimnya anggota FSI tapi karena sekarang udah tidak lagi jadi dibagi dua ruangannya maka dari itu kami ingin kembali ke PUSGAWA," tambahnya Doni ketika ditemui saat pelantikan dan serah terima jabaran Wakil Rektor UBH, Senin (07/11/2011).

Menanggapi hal tersebut, ketua DPMM UBH, Fashly Eka Putra menyampaikan, itu ide yang bagus jika FSI berada di PUSGAWA meskipun tempat untuk kesekretariatannya akan dibicarakan kedepannya.

"Pasalnya FSI jarang berbaur dengan kelembagaan kampus lainnya apalagi dengan PUSGAWA sehingga kurangnya komunikasi dan koordinasi satu sama lainnya," tambahnya Fashly, Senin (07/11/2011).

(Ubay WP)

WawasanProklamator.com  Jauh Lebih Dekat

Share on:

Komentar:

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang mungkin disukai