Sunday, September 19, 2021
Lembaga Kemahasiswaan FEB Gelar Diskusi Malam Guna Jalin Silaturahmi Mahasiswa

Lembaga Kemahasiswaan FEB Gelar Diskusi Malam Guna Jalin Silaturahmi Mahasiswa



WAWASAN PROKLAMATOR,- Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Bung Hatta menghelat kegiatan Diskusi Malam Panggung Bebas Karya Mahasiswa FEB . Kegiatan ini dilaksanakan di Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta, Sabtu (03/07/2021).

Acara kali ini dihadiri oleh lembaga kemahasiswaan FEB yaitu Dewan Perwakilan Masyarakat Mahasiswa FEB (DPMM-FEB), Badan Eksekutif Masyarakat Mahasiswa FEB (BEMM-FEB) , Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan (HMJ-EP), Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMA-MNJ), dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJ-AKT).

Ketua DPMM FEB Periode 2020/2021, Ega Saputri memaparkan kegiatan ini diangkat dari bentuk kepedulian lembaga mahasiswa selingkup FEB. Sekaligus menghilangkan kejenuhan kawan-kawan ketika dihadapkan dengan perkuliahan online.

 “Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap keluhan-keluhan di sekitaran kampus. Dan dengan adanya kegiatan ini menghilangkan sedikit kebosanan kami ketika sedang kuliah online,”ujar Ega.

Wakil Gubernur BEMM-FEB Periode 2020/2021, Zahratul Khaira menjelaskan rangkaian kegiatan seperti akustik, musikalisasi puisi, stand up comedy dan diskusi mahasiswa. Selain itu, diadakan pula temu ramah sesama mahasiswa FEB dari berbagai angkatan.

 “Berbagai kegiatan kita laksanakan yang tujuannya untuk menjalin silaturahmi sesama mahasiswa FEB. Selain itu, menambah wawasan kami agar lebih berani tampil di depan umum,” papar Zahra.

Nurul Hidayatul Husna, anggota BEMM-FEB Periode 2020/2021, kegiatan ini menjelaskan tujuan kegiatan ini meningkatkan solidaritas dan rasa tanggung jawab. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini mahasiswa FEB lebih terjamin jiwa kebersamaanya. 

“Semoga kebersamaan ini tetap terjalain . Dan untuk mahasiswa FEB diharapkan selalu kompak dan solid dalam hal apapun nantinya,” tutup Nurul .

Galang Rambu, anggota HMJ-EP Universitas Bung Hatta lainnya menyampaikan kegiatan ini  mengisi waktu luang dengan hal bermanfaat. Selain itu, kita bisa saling tanya jawab kepada yang lebih paham akan kelembagaan. 

"Semoga kegiatan ini semakin lebih baik kedepannya dan terus diadakan setiap minggunya. Agar kita jauh lebih paham akan bekerja di kelembagaan " tutup Galang. 

Mina WP

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

Share on:

Komentar:

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang mungkin disukai