Sunday, September 19, 2021
Lembaga Kemahasiswaan FEB Langsungkan Audiensi Bersama Dekanat

Lembaga Kemahasiswaan FEB Langsungkan Audiensi Bersama Dekanat



WAWASAN PROKLAMATOR,- Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Bung Hatta menggelar kegiatan Audiensi Bersama Dekanat. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Gedung B3 Lantai 4B Kampus Proklamator II , Kamis (01/07/2021).

Acara kali ini dihadiri oleh Dekan FEB Universitas Bung Hatta, Dr. Listiana Sri Mulatsih, S.E., MM, Wakil Dekan FEB Universitas Bung Hatta, Drs. Meihendri, M.Si., Ak, CA . Selain itu lembaga kemahasiswaan FEB yaitu Dewan Perwakilan Masyarakat Mahasiswa (DPMM) FEB, Badan Eksekutif Masyarakat Mahasiswa (BEMM) FEB , Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Pembangunan, Himpunan Mahasiswa (HIMA) majanemen, dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJAKT) turut hadir pada acara yang digelar.

Dalam kata sambutannya Dekan FEB Universitas Bung Hatta, Listiana Sri Mulatsih, memaparkan kegiatan ini merupakan ajang untuk mendengarkan aspirasi mahasiswa FEB. Serta diharapkan tidak ada lagi kerusuhan terkait FEB.

“Audiensi merupakan salah satu bentuk perencanaan dan aspek yang sangat penting. Agar terjalin komunikasi yang baik anatara dekan dan mahasiswa terkait kritik dan saran yang disuarakan,” papar Listiana.

Ketua DPMM FEB Periode 2020/2021, Ega Saputri menjelaskan kegiatan ini dilakukan agar pihak dekanat bisa jauh lebih peka terhadap keluhan yang diberikan para mahasiswa. Serta menjalin silahturahmi bersama pihak dekanat.

“Kegiatan ini memiliki tujuan agar kami bisa mengungkapkan permasalahn yang terjadi di lingkungan FEB dengan harapan keluhan ini dapat terselesaikan. Dan bisa secara langsung menjalin hubungan kekeluargaan dengan pihak dekanat,”ujar Ega.

Bima Algafara, ketua BEMM-FEB berharap, dengan adanya acara ini nantinya dapat menimbulkan kader-kader unggulan untuk FEB yang memiliki jiwa integritas tinggi terkait keluhan dilingkungan Lembaganya.

“Semoga dengan adanya Audiensi ini bisa melahirkan kepengurusan terbaik untuk FEB yang siap memegang tongkat estafet keorganisasian selanjutnya. Anggota yang mempunyai bekal untuk berlembaga ditingkat fakultas maupun jurusan menjadi tonggak utama kemajuan FEB,” jelas Bima.

Wakil Gubernur BEMM FEB Periode 2020/2021, Zahratul Khaira, menuturkan kegiatan ini merupakan Program Kerja (Proker) Lembaga, Latihan Keterampilan (LK) Lembaga, Dana Lembaga dan Birokrasi. Zahra mengharapkan kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan lancar, efisien, dan efektif.

“Kegiatan yang dilangsungkan ini bisa berjalan sesuai dengan tujuan yang diharapkan. Untuk pengurus kelembagaan semoga bisa mendapatkan wawasan yang baik dengan kegiatan ini , serta meningkatkan kegiatan dan kerja di organisasi,” tutup Zahra.

Mina WP

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

Share on:

Komentar:

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang mungkin disukai