Monday, July 26, 2021
UKM-Diorama Proklamator Lantik 15 Orang Kepengurusan Periode 2021/2022

UKM-Diorama Proklamator Lantik 15 Orang Kepengurusan Periode 2021/2022



WAWASAN PROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa Radio Suara Mahasiswa (UKM-Diorama) Proklamator Universitas Bung Hatta melantik 15 orang kepengurusan periode 2021/2022. Bertempat di Gedung A, Kampus Proklamator III, Universitas Bung Hatta, Minggu (20/06/2021).

Adapun tema pada pelantikan kali ini yaitu Mewujudkan Penyiar Radio yang Kreatif, Inovatif, dan Memiliki Loyalitas Tinggi, dimana terdapat makna didalamnya. Hal tersebut disampaikan oleh Jihan Mailani Putri, Ketua Pelaksana (KP) Pelantikan UKM-Diorama Proklamator. 

"Dalam tema pelantikan kali ini terdapat makna mewujudkan penyiar radio yang mampu menciptakan mode siaran yang berkualitas. Semoga UKM-Diorama Proklamtor selalu solid dan mampu menjadi penyiar terbaik yang bisa bergelut di kancah nasional," ujarnya.

Ketua UKM-Diorama Proklamator periode 2021-2022, Donni Ghozi Lahanda mengaku senang dan bahagia setelah dilantik. Donni berpesan kepada anggota nantinya untuk menjadi lebih aktif lagi kedepannya.

"Tingginya antusias anggota UKM-Diorama Proklamator membuat saya bahagia setelah dilantik menjadi Ketua. Semoga organisasi menjadi lebih baik kedepannya, semakin kompak dan tetap terjalin tali kekeluargaannya," harapnya.

Salah satu anggota UKM-Diorama Proklamator yang telah dilantik, Rani Sulastri mengaku pelantikan ini memberikan kesan tersendiri baginya. Meski Wakil Rektor III dan Pembina UKM-Diorama Proklamator berhalangan hadir, acara tetap dilaksanakan dengan pembacaan ikrar oleh Presiden Mahasiswa, Calvin Nanda Permana.

“Acara ini memberikan kesan tersendiri bagi saya karena terlibat sebagai panitia sekaligus menjadi anggota yang dilantik. Cukup disayangkan Wakil Rektor III dan Pembina UKM-Diorama Proklamator berhalangan hadir karena beberapa alasan.  Semoga kepengurusan yang sudah dilantik dapat mengemban tugas dengan baik, dan untuk kelembagaan beserta UKM selingkungan Universitas Bung Hatta kedepannya lebih kompak dan saling berkoordinasi antar kelembagaan,” tutup Rani.

 (Cawan WP: Fidiah Elfi)

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

Share on:

Komentar:

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang mungkin disukai