Tuesday, June 22, 2021
UKM Kesenian Proklamator Adakan Perekrutan Calon Anggota Baru

UKM Kesenian Proklamator Adakan Perekrutan Calon Anggota Baru



WAWASAN PROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kesenian Proklamator (Kesprok) Universitas Bung Hatta tengah membuka pendaftaran bagi calon anggota baru. Perekrutan ini telah dibuka sejak 01 Juni 2021, Rabu (02/06/2021).

Wahyu Diansyah Putra, ketua UKM Kesprok mengatakan syarat utama untuk menjadi anggota UKM Kesprok adalah mahasiswa yang memiliki kemauan untuk menjadi anggota dan mau berproses di UKM Kesprok. Tidak perlu khawatir jika calon anggota tidak memiliki bakat di bidang seni, karena di UKM Kesprok semuanya kan saling berbagi ilmu dan pengalaman.

“Kami akan menerima siapa saja yang mau bergabung dan berproses di UKM Kesprok, berproses dalam artian belajar bersama dan saling berbagi ilmu serta pengalaman. Baik di bidang seni maupun organisasi, tidak ada kata tidak memiliki bakat bagi yang mau belajar,” tuturnya.

Wahyu juga menambahkan, bahwa waktu pendaftaran ini masih akan dibuka sampai saat diadakannya seminar UKM.

“Rekrutmen ini telah dibuka sejak 01 Juni 2021 dan belum ada tanggal yang jelas kapan akan ditutup pendaftaran, kemungkinan kami akan tetap buka sampai berlangsungnnya acara seminar UKM,” ujarnya.

UKM Kesprok memiliki lima divisi yaitu, divisi musik, divisi suara, divisi fotografi, divisi seni rupa, dan divisi gerak (gerak tari dan gerak teater). Calon anggota nantinya dapat dengan bebas memilih divisi mana saja sesuai minat dan bakatnya.

Rekrutmen terbuka untuk mahasiswa Universitas Bung Hatta angkatan 2019 dan angkatan 2020, dengan syarat sebagai berikut : membawa pas foto size 3×4 (2 lembar), mengisi formulir pendaftaran, dan membayar insert sebesar Rp 20.000,- Via transfer ke nomor rekening : 5500-01-017005-53-9 (BRI) atas nama Intan Fadriosa. Formulir pendaftaran dapat ditemukan pada bio instagram UKM Kesprok @ukmkesenianproklamator.

Informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi instagram UKM Kesprok atau bisa juga menghubungi anggota UKM Kesprok, Fifah (+62 822-7964-2253), dan Ega (+62 821-7108-6472).

(Cawan WP : Jelita Maharani)

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

Share on:

Komentar:

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang mungkin disukai