Wednesday, May 12, 2021
Pengurus UKPM Wawasan Proklamator Periode 2021/2022 Resmi Dilantik

Pengurus UKPM Wawasan Proklamator Periode 2021/2022 Resmi Dilantik



WAWASAN PROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Wawasan Proklamator (UKPM-WP), secara resmi melantik 9 orang kepengurusan baru periode 2021/2022. Kegiatan ini berlangsung di Gedung B lantai 2 Ruang 1221, Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Sabtu (10/04/2021).

Dalam kegiatan pelantikan ini, turut hadir Pembina UKPM-WP, Bapak Miko Kamal, S.H., LL.M., Ph.D sekaligus melantik pengurus baru.

“Selamat kepada pengurus UKPM-WP yang baru, semoga nantinya dapat menggerakkan roda organisasi untuk satu tahun kedepan dengan baik. Serta dapat menjadi wadah untuk mengasah kemampuan, baik kemampuan berorganisasi maupun kemampuan dalam jurnalistik,” ujarnya.

Leornadus Gunawan,Pimpinan Umum (PU) Demisioner periode 2019/2020 menyampaikan kata sambutannya.

“Semoga rekan-rekan tetap mempertahankan nilai-nilai luhur yang ada, dimana salah satu nilai luhur kita adalah berpikir merdeka dan berorientasi kerakyatan,” tukasnya.

Leo turut mengutarakan pesannya untuk kepengurusan baru.

“Pesan saya untuk rekan-rekan kepengurusan, jika kita melakukan suatu kegiatan, hendaknya berbaur dengan masyarakat. Sesuai dengan motto kita, berorientasi kerakyatan dalam artian dekat dengan rakyat,” ujarnya.

Pimpinan Umum UKPM-WP periode 2021/2022 juga menyampaikan visi dan misi serta harapannya.

“Visi dan misi saya untuk kepengurusan ini adalah, mewujudkan media kampus yang independen. Semoga rekan-rekan semuanya turut andil dalam tujuan kita dan membentuk kepengurusan yang lebih baik kedepannya,” tutupnya.

(Cawan : Jelita Maharani)

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

Share on:

Komentar:

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang mungkin disukai