Wednesday, May 12, 2021
Kepengurusan Baru BEMMU dan DPMMU Universitas Bung Hatta Resmi Dilantik

Kepengurusan Baru BEMMU dan DPMMU Universitas Bung Hatta Resmi Dilantik



WAWASAN PROKLAMATOR-, Badan Eksekutif Masyarakat Mahasiswa Universitas Bung Hatta (BEMMU) dan Dewan Perwakilan Masyarakat Mahasiswa Universitas Bung Hatta (DPMMU) menggelar pelantikan kepengurusan secara serentak di Aula Balairung Caraka Gedung B, Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Kamis (08/04/2021).

Pelantikan ini di hadiri Rektor Universitas Bung Hatta Bapak Prof. Dr. Tafdil Husni, S.E, MBA, dan juga dihadiri oleh jajaran pengurus BEMMU dan DPMMU serta lembaga yang ada di selingkungan Universitas Bung Hatta. Tujuan dilantiknya Presiden BEMMU dan juga Ketua DPMMU, agar dari 2 lembaga tertinggi ini bisa bekerja lebih akurat dan menjadi acuan bagi organisasi lainnya di Universitas Bung Hatta.

Ketua BEMMU, Kelvin Nanda Pramana  mengungkapkan rasa senang dan syukur atas dilantikya kepengurusan BEMMU dan DPMMU periode 2021/2022.

“Semoga kepengurusan BEMMU sekarang dapat memberikan kontribusi bagi Universitas Bung Hatta, khususnya pada lembaga-lembaga di bawah naungan BEMMU,” pungkasnya.

Viki Anshary, Ketua DPMMU menyampaikan kesan dan pesan atas terlaksananya acara ini.

“Kami sangat bersyukur, pelantikan sudah dilaksanakan walaupun memang ada beberapa kendala, seperti masalah pendanaan dan juga masalah pandemi Covid-19,” tuturnya.

Viki juga menyampaikan harapan untuk kepengurusan DPMMU yang baru. 

“Sesuai hasil yang saya sampaikan di kongres selaras dengan visi dan misi saya yaitu memperbaiki SDM di Universitas Bung Hatta yang sama-sama kita ketahui pada saat itu terjadi kekosongan kader. Hal itu kami jadikan pembelajaran agar kedepanya SDM di Universitas Bung Hatta lebih maju, dan rekan-rekan mahasiswa ikut serta dalam partisipasi lembaga,” ujarnya.

Wahyu Diansyah Putra, Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kesenian Proklamator menyampaikan harapannya terhadap acara pelantikan BEMMU dan DPMMU ini. 

“Ada bahagia dan kecewanya, bahagianya itu kita memiliki lembaga BEMMU dan DPMMU yang resmi, kecewanya karena pelantikan ini sedikit berbeda dari ekspetasi saya. Harapan untuk kedepannya bagi kepengurusan baru agar dapat mensosialisasikan tentang kinerja yang akan direalisasikan, dan lebih banyak diskusi dengan mahasiswa Universitas Bung Hatta dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

Ketua Dewan Perwakilan Masyarakat Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (DPMM-FKIP), Esty Widya Ningsih mengutarakan kesan dan pesannya.

“Semoga ketua BEMMU dan DPMMU yang sudah terpilih dapat amanah dan bisa menyampaikan aspirasi serta bekerjasama dengan lembaga dan juga mahasiswa selingkungan Universitas Bung Hatta,”tuturnya.

(Cawan : Siti Fatimah Azzahrah/Riko Azardi)

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

Share on:

Komentar:

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang mungkin disukai