Wednesday, May 12, 2021
Kepengurusan Baru Dilantik, Harapan Baru Kemajuan UKM-KSR PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator

Kepengurusan Baru Dilantik, Harapan Baru Kemajuan UKM-KSR PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator



WAWASAN PROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (UKM-KSR PMI) Unit Universitas Bung Hatta Proklamator secara resmi melantik 19 orang kepengurusan periode 2021/2022, bertempat di Aula Balairung Caraka Gedung B Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Kamis (18/03/2021).

Agus Ferliandi, selaku Komandan Demisioner menyampaikan kata sambutannya pada acara kali ini.

“Tetap jaga hubungan baik secara internal maupun eksternal universitas, dan juga tetap jaga hubungan baik antar lembaga selingkungan kampus. Tentunya dengan cara sama-sama saling mengayomi dan mendukung setiap anggota lembaga universitas, untuk meningkatkan kualitas lembaga Universitas Bung Hatta," ujarnya.

Rudy Agustian, Komandan UKM-KSR PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator periode 2021/2022 menyampaikan kata sambutan pertamanya.

“Harapan saya untuk kepengurusan baru, agar dapat bertanggung jawab dan amanah dalam menjalankan program-program yang akan dilaksanakan. Selain itu, juga mampu berkembang dan berproses lebih baik lagi kedepannya," harapnya.

Dalam kegiatan kali ini, turut hadir Pembina UKM-KSR PMI Unit Universitas Bung HattaProklamator, Suamperi, S.H., M.H sekaligus melantik pengurus baru.

Rizal WP

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Share on:

Komentar:

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang mungkin disukai