Friday, April 23, 2021
Pengurus BEM dan DPM Fakultas Hukum Secara Resmi Dilantik

Pengurus BEM dan DPM Fakultas Hukum Secara Resmi Dilantik



WAWASAN PROKLAMATOR,- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Bung Hatta menggelar pelantikan pengurus BEM dan DPM Secara serentak yang diselenggarakan di Gedung Fakultas Hukum, Kampus Proklmator II, Aia Pacah.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Dr. Zarfinal, S.H., M.H selaku Wakil Dekan yang sekaligus melantik jajaran pengurus BEM dan DPM FH Universitas Bung Hatta. Dihadiri juga oleh Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Hukum yaitu Zul April, B.Sc. Pelantikan juga dihadiri beberapa para undangan lembaga selingkungan Universitas Bung Hatta.

Ketua BEM-FH terpilih Muhammad Ichsan mengatakan dengan telah dilantiknya pengurus pada saat ini, nantinya akan membangun sinergi yang baik untuk kemajuan fakultas kedepannya, dan hal-hal yang baik dan positif yang telah dilaksanakan sebelumnya akan dikolaborasikan dengan tujuan BEM kedepannya. "semua jajaran dan masyarakat mahasiswa nantinya bisa saling bisa berpadu untuk memajukan fakultas ini kedepannya, tentunya bukan hanya di tingkat regional bahkan bisa ditingkat internasional" ujar Ichsan.

Muhammad Rehan Pangestu, Selaku ketua DPM-FH terpilih menuturkan ucapan selamat kepada seluruh jajaran pengurus baik dari DPM maupun BEM Fakultas Hukum yang sudah terpilih dan dilantik pada saat ini. Rehan menegaskan agar nantinya jajaran yang sudah dilantik agar bisa saling berkoordinasi dengan seluruh elemen yang ada, sehingga terciptanya hubungan yang harmonis kedepannya.

Selanjutnya Rehan juga berharap agar kepengurusan baik DPM maupun BEM selalu menciptakan inovasi dan gagasan baru dan dapat membangun kualitas mahasiswa FH yang memang diserap langsung dari mahasiswa. Baik yang disalurkan secara lembaga maupun dari mahasiswa itu sendiri.

Disamping itu Dr. Zarfinal, S.H., M.H Wakil Dekan Fakultas Hukum menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran lembaga BEM dan DPM FH yang telah dilantik pada saat ini, Zarfinal menuturkan lembaga hadir sebagai wadah aspirasi dan pergerakan untuk menghadirkan birokrasi yang baik untuk kedepannya serta wadah aspirasi bagi mahasiswa yang ada di fakultas hukum.

Sehingga lembaga yang ada di kampus khusunya di Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta bekerja dengan mengedepankan tugas pokok dan fungsi yang mana sudah seharusnya dilaksanakan oleh lembaga perwakilan mahasiswa.

REDAKSI

WawasanProklamator.com jauhlebihdekat

Share on:

Komentar:

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang mungkin disukai