Thursday, July 29, 2021
Pengurus UKM-WP Periode 2019/2020 Resmi Dilantik

Pengurus UKM-WP Periode 2019/2020 Resmi Dilantik



WAWASAN PROKLAMATOR,-Kepengurusan baru Unit Kegiatan Mahasiswa Wawasan Proklamator (UKM-WP) periode 2019/2020 secara resmi dilantik oleh Wakil Rektor III yang bertempat di Gedung B Ruang 1223 Kampus  Proklamator I, Universitas Bung Hatta pada, Jumat (25/10/2019).

Hendra Brezi Ananta, Ketua Pelaksana (KP) menuturkan bahwasanya pelantikan ini diadakan berdasarkan keputusan hasil Musyawarah Besar UKM-WP periode 2018/2019 pada 29/09/2019 yang lalu. Setelah itu didapatlah Pimpinan Umum (PU) UKM-WP yang baru yaitu Leonardus Manaek Gunawan S.
"Semoga dengan terpilihnya PU baru ini bisa memajukan WP menjadi lebih baik lagi kedepannya." tuturnya.

Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Dr. Diana Kartika, staf bagian kemahasiswaan, Indrawadi Mentari S.Pi Pembina UKM-WP, Fajri Indra Pratama sebagai Presiden Mahasiswa Universitas Bung Hatta, UKM selingkungan Universitas Bung Hatta, serta Lembaga Pers Mahasiswa Se-Kota Padang.

PU Demisioner, Putri Pertiwi mengucapkan terima kasih kepada pengurus UKM WP periode 2018/2019 yang telah membantu dalam menjalankan roda organisasi selama satu periode, "Semoga apa yang belum terealisasikan dipengurus sebelumnya bisa direalisasikan oleh pengurus periode 2019/2020 dan semoga UKM WP bisa tetap jaya, eksis di dalam kampus." harapnya.

Indrawadi Mentari S.Pi, Pembina UKM-WP membacakan struktur kepengurusan periode 2019/2020 serta kode etik wartawan wawasan proklamator, "semoga pengurus baru bisa memberikan nilai yang lebih baik untuk UKM-WP kedepannya, karena tantangan yang kita hadapi lebih berat. Kemudian, jangan lupa setelah selesai menulis sebuah berita itu untuk dicek kembali agar tidak terjadi kesalahan," lanjut pembina WP.

Seiring dengan itu, Wakil Rektor III, Dr Diana Kartika melantik secara resmi kepengurusan UKM-WP periode 2019/2020, "Diharapkan kepengurusan baru ini bisa menciptakan inovasi yang lebih dari pengurus sebelumnya. Terimakasih banyak kepada kepengurusan periode 2018/2019, semoga segala kegiatan dan hal–hal yang telah dilakukan untuk universitas bisa bermanfaat bagi pengurus selanjutnya dalam mengasah keterampilan atau softskill nya sehingga membuahkan hasil yang baik kedepannya," paparnya.


(Cawan WP: Dita)

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Share on:

Komentar:

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang mungkin disukai