Thursday, July 29, 2021

Pengurus Baru KSR-PMI Proklamator Telah Dilantik



WAWASAN PROKLAMATOR,- Pelantikan kepengurusan KSR-PMI Prokamator untuk periode 2011/2012 telah resmi dilantik, Kamis (26/10/2011).

Bertempat di Aula Sidang PUSGAWA Kampus I Universitas Bung Hatta (UBH). Acara pelantikan yang berjalan lancar dan sederhana ini turut dihari oleh Pimpinan Universitas  dalam  hal ini diwakili dari Bagian Kemahasiswaan Marlaini M.Si, Kelembagaan Kampus, KSR unit Kota Padang  dan Gladian KSR se-Indoonesia.

Drs.Suparman Khan, MH, pembina KSR-PMI Prokamator yang melantik kepengurusan  baru  periode 2011/2012 turut menyampaikan sambutnnya, agar kedepan KSR Unit UBH ini terus melakukan kegiatan-kegiatan sosialnya yang lebih baik lagi dari kepengurusan lalu 

Sementara sambutan dari Marlaini M.Si memuji KSR, karena telah banyak melakukan kegiatan-kegitannya dibandingkan dengan UKM lainnya selama kepengurusan 2010/2011. Selain itu, ia mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan  lama dan memberikan pesan kepada kepengurusan baru agar selalu melakukan kegiatan yang lebih banyak lagi.

Selanjutnya, Komanda KSR- PMI Proklamator baru, Rully Indra Permana mengungkapkan, ia ingin membawa KSR-PMI Proklamator menjadi lebih baik lagi dimasa mendatang dan juga ia menginginkan agar dapat membentuk anggota KSR yang lebih berkompeten.

(Ubay/Bobby WP)

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Share on:

Komentar:

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang mungkin disukai