Thursday, July 29, 2021
Parade Musik Senja UBH Kembali Digelar

Parade Musik Senja UBH Kembali Digelar



WAWASAN PROKLAMATOR,- Sejak 2007 vacum di Fakultas Ekonomi Univeristas Bung Hatta (FE UBH), akhirnya tahun ini acara "Parade Musik Senja" kembali diangkat dan dilaksanakan di Pelataran Parkir Perpustakaan Kampus I UBH tepatnya depan Taman Seribu Janji (TSJ), Selasa ( 25/11/2011).

Dibawah pengawasan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM FE) UBH, parade yang bertemakan "Apa Kabar Kawan ??" ini, dipercayakan untuk diselenggarakan kepada kepanitiaan yang berasal dari mahasiswa angkatan 2010 dan bukan anggota kepengurusan BEM.

Ketua BEM FE, Riki Minarsah menuturkan, acara ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan penutup yang disusun dalam Rapat Kerja (RaKer) BEM FE pada kepengurusan 2010/2011.

Ia juga menambahkan, acara ini bertujuan untuk mengembangkan kreativitas dan minat bakat mahasiswa dalam hal bermusik.

Meski hanya 6 band dan 3 akustikan yang ikut parade ini, kegiatan yang diperuntukan untuk dikalangan UBH ini, mampu menarik perhatian mahasiswa dari penampilan peserta band dan akustikan yang turut menghibur mahasiswa yang tengah berkuliah. 

Menurut Septika, acara ini kurang semarak, apalagi penampilan band-nya tidak banyak."Acaranay pun terkesan buru-buru tanpa promosi yang cukup signifikan kepada mahasiswa UBH lainnya," tambahnya. 

Menaggapai hal tersebut, Joni Iskandar, Ketua Pelakasan Parade Musik ini menjelaskan, persiapan yang dilakukan oleh panitia memang kurang dikarenakan keterbatasan waktu. "Kami hanya punya wakut dalam 8 hari untuk mempersiapkan semua hal bagi keperluan acara ini, mulai dari surat menyurat sampai persiapan sponsorship," ungkap mahasiswa Jurusan Manajemen ini. 

Namun, dari kekompakan ini lah ia meyakini acara ini akan terselengggara dengan sukses, terbukit dengan telah terselenggaraknnya acara ini.

(Putri WP)

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Share on:

Komentar:

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang mungkin disukai