Sunday, September 19, 2021
WiFi Kampus II dalam tahap uji coba

Ilustrasi.

Wi-Fi Kampus II Masih Tahap Uji Coba



WAWASAN PROKLAMATOR,- Beberapa waktu lalu mahasiswa di Kampus II Universitas Bung Hatta sudah dapat mengakses Wi-Fi atau Wireless Fidelity, namun sekarang banyak mahasiswa mengeluhkan sulit mengakses Wi-Fi tersebut.

Zuhafni, Penanggungjawab Administrasi Kampus II UBH mengungkapkan, memang sistem sinyal belum stabil dan memang susah untuk mengakses situs-situs internet.

"Kini memang dalam tahab uji coba dan penyesuaian dan dalam minggu ini akan dituntaskan, selain itu dosen PTIK UBH lah yang akan membantu perbaikannya," ujarnya saat WePe temui, Rabu (28/03/2012).

Sementara, Tiara Kri Utami Mahasiswa Sastra Jepang mengaku terganggu karena jaringan tidak ada, padahal  untuk mata kuliah Aplikom kita sangat membutuhkannya. 

"Saya sangat terganggu karna jaringan tidak ada, sementara kami butuh sinyal Wi-Fi untuk mata kuliah Aplikom (Aplikasi Komputer Jepang), semoga cepat diperbaiki dan bisa dimanfaatkan," ujarnya.

Namun di tempat terpisah Andi selaku Divisi Jaringan UBH mengatakan, memang masih tahap uji coba WiFi tersebut agar terlihat apa saja kendalanya dan bisa diperbaiki dengan segera kedepannya.

(Cawan WP : Yola Wenian)

WawasanProklamator.com 
Jauh Lebih Dekat

Share on:

Komentar:

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang mungkin disukai