Sunday, September 19, 2021
Bertemu di Taman Seribu Janji

Taman Seribu Janji atau dikenal dengan TSJ. (Una WP)

Bertemu di Taman Seribu Janji



WAWASAN PROKLAMATOR,- Taman Seribu Janji atau dikenal dengan TSJ, begitulah Mahasiswa Universitas Bung Hatta (UBH) khususnya yang berada di Kampus I menyebutnya. Taman yang ada di samping Gedung Perpustakaan UBH ini begitu menarik mahasiswa untuk sekadar duduk-duduk sambil bersenda gurau disana. Salah satu diantaranya ialah Helmi Hidayat, Mahasiswi Pendidikan Bahasa Inggris 2009.

Menurutnya taman ini selain nyaman, juga tempat yang sejuk untuk beristirahat. "saya mengisi waktu luang saya di taman ini sekadar duduk-duduk sambil mengobrol dengan teman. Selain itu, disini juga terhubung dengan fasilitas hotspot kampus. Jadi, saya juga bisa mengerjakan tugas dengan teman-teman disini," ungkapnya, Senin, (26/03/2012).

Sementara, Sugeng selaku penjaga kantin yang telah lama berada di Kampus I UBH juga mengungkapkan taman ini terkenal sejak dibangunnya bangku-bangku yang ada di bawah pohon-pohon taman tersebut. 

"Taman ini mulai terkenal sejak di bangunnya bangku-bangku yang ada di bawah pohon tersebut, biasanya, ketika mereka membeli makanan kecil disini mereka menyebut-nyebut Taman Seribu Janji sebagai tempat mereka duduk-duduk", tambahnya. 

Selama ini belum ada mahasiswa yang tahu persis sejak kapan Taman Seribu Janji ini dikenal dan disebut-sebut oleh mahasiswa.

Namun, menurut Helmi adanya nama taman tersebut mungkin dikarenakan tempatnya yang strategis sehingga banyaknya mahasiswa yang sering janjian bertemu dengan teman mereka disana.

(Cawan WP: Fadillah)

WawasanProklamator.com Jauh lebih Dekat

Share on:

Komentar:

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang mungkin disukai