Sunday, September 19, 2021
Amran: Bantah Isu Curanmor di Kampus II UBH

Kondisi parkir kendaraan di Kampus II UBH. (Foto: Dina/Suci)

Amran: Bantah Isu Curanmor di Kampus II UBH



WAWASAN PROKLAMATOR,- Isu- isu terkait pencurian sepeda motor yang beredar di antara mahasiswa di Kampus II Universitas Bung Hatta dibantah tegas oleh Komandan Satpam UBH, Amran. 

Menurutnya, hal itu terjadi akibat keteledoran mahasiswa itu sendiri. "Bukan kehilangan motor, tapi kunci motor mahasiswa itu sering ditinggalkan di kontak motornya," kata Amran saat ditemui WePe, Kamis (22/03/2012).

Sejauh ini tingkat pengamanan di lahan parkir sudah cukup kondusif. Setiap satpam mendapat jadwal giliran untuk mengawasi motor-motor di lahan parkir. 

Arthia, salah seorang mahasiwa FKIP angkatan 2011 mengatakan, kinerja satpam di Kampus II ini sudah maksimal. Mengingat lahan parkir adalah lahan sementara dan orang-orang bebas masuk dari mana saja tentu semua pihak harus waspada.

Selain itu, seorang satpam UBH yang bernama Hardif juga mengungkapkan, sudah sering kami menyelamatkan kunci motor mahasiwa yang tertinggal dimotornya.

Komandan Satpam UBH menghimbau agar semua pihak bekerjasama dalam menjaga keamanan kendaraannya. "Saya mengharapkan agar mahasiswa menggunakan gembok untuk mengunci roda motor," tambahnya.

(Cawan WP: Dina Syahpitha Sari/Suci Pujiani)

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Share on:

Komentar:

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang mungkin disukai