Tuesday, June 22, 2021
Pantai Padang, Gelora Alamnya Nan Mempesona

Pantai Padang, Gelora Alam Nan Memesona



WAWASAN PROKLAMATOR,- Sumatera Barat terkenal dengan segala pesonanya, baik dari wisata kuliner, budaya, serta alamnya nan indah tuk dikunjungi. Namun, Sumatera Barat juga tak luput dengan kota Padang. Kota yang menjadi ibu kota Provinsi Sumatera Barat itu tentunya memilik beragam kekhasan untuk disuguhkan kepada masyarakat banyak entah itu skala daerah, nasional, maupun dunia Internasional.

Sudah pernah mengunjungi pantai Padang? Tentunya sebagian masyarakat Sumatera Barat maupun turis lokal sudah pernah berkunjung ke pantai nan indah tersebut, disuguhi dengan keramahan masyarakat yang ada disana, pantai padang juga memiliki pesona pemandangan pantai yang memesona. Pantai yang eksotis, ditambah dengan hamparan pasir yang lembut, dan pemandangan sunset dan sunrise yang sejuk.

Bagi yang ingin berolahraga ataupun jogging, tempat ini pun bisa menjadi favorit karena jalan dan trotoarnya yang lebar dan rapi, warga atau pun pengunjung bisa lari sore sembari menikmati hembusan angin laut di pantai tersebut.

Untuk pengunjung yang ingin bersepeda namun tidak membawa sepeda, tidak perlu khawatir di tempat ini juga menyediakan sepeda yang bisa disewa. Dengan harga murah dan tentunya terjangkau untuk masyarakat yang datang, dengan merogoh kocek kurang lebih sepuluh ribu rupiah per jamnya pengunjung sudah bisa menikmati pantai padang sembari mengayuh sepeda bersama keluarga, pacar, maupun sahabat.

Tak heran juga bagi yang mengunjungi kota padang tentunya tak melewatkan dan melupakan pantai kota Padang. Arena wisata bagi semua kalangan baik pekerja, umum, dan mahasiswa pun tentunya menjadi hal yang menyenangkan bila berkujung ke Pantai Padang, karena disuguhi dengan spot foto yang bagus, dan juga bisa sebagai tempat untuk mengerjakan tugas perkuliahan sembari mencari inspirasi di tempat ini.

Penataan tempat yang bagus dan kenyamanan pengunjung merupakan salah satu target utama dari Pemerintah Kota Padang bersama masyarakat untuk memberikan kesan yang baik bagi pengunjung. Dengan selarasnya regulasi pemerintah dan masyarakat akan berdampak baik dalam kemajuan sektor ekonomi masyarakat yang ada di kawasan Pantai Padang.

Biasanya jumlah pengunjung akan mengalami peningkatan jika sudah menjelang sore hari, dan diakhir pekan pun jumlahnya jauh lebih banyak dari hari-hari biasanya.

Pengunjung yang datang tak hanya berasal dari sekitaran kota Padang, namun juga dari luar provinsi bahkan juga dari luar negeri, datang untuk menikmati suguhan alam nan menggelora di Pantai Padang Provinsi Sumatera Barat.

LEO WP

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Share on:

Komentar:

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang mungkin disukai