Bentrok Antar 2 Fakultas, Kedua Belah Pihak Sepakat Akhiri Konflik

Jeje WP
629
Sumber Foto: Petugas Keamanan

WAWASANPROKLAMATOR,- Konflik perselisihan antara Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) dan Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Bung Hatta pada Selasa, 04 Juni 2024 silam menemukan titik terang. Kedua belah pihak diantisipasi oleh Satuan Pengamanan (Satpam) Universitas Bung Hatta dan difasilitasi oleh Wakil Rektor (WR) III menyepakati untuk berdamai dengan menandatangani surat kesepakatan pada 05 Juni 2024.

Isi surat kesepakatan diantaranya, kedua belah pihak mencapai kesepakatan untuk berdamai mengenai masalah yang terjadi pada Selasa, 04 Juni 2024. Surat kesepakatan tersebut menjadi pegangan untuk beberapa pihak yang terlibat dalam perdamaian, percaya masalah telah diselesaikan dan tidak perlu diungkit kembali. Jika pihak terlibat melanggar, maka akan diproses di kampus atau pihak keamanan.

Diberitakan sebelumnya, dua fakultas terlibat bentrok di pelataran Gedung E, Kampus Proklamator I, Universitas Bung Hatta. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 20.00 Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB). Akibat bentrokan tersebut, dua orang mengalami luka-luka dan mendapatkan penangan medis serta kerusakan pada beberapa sepeda motor massa.

 

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Unjuk Rasa Solidaritas Terhadap Dua Aktivis Perempuan Mendapatkan Ancaman dan Kekerasan
#12473

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Unjuk Rasa Solidaritas Terhadap Dua Aktivis Perempuan Mendapatkan Ancaman dan Kekerasan
#12473
Menu