UKM-Kesprok Universitas Bung Hatta Lantik Sepuluh Anggota Muda XVIII

Sabrina WP
288
Sumber Foto: Panitia Pelaksana UKM-Kesprok

WAWASANPROKLAMATOR,- Setelah melewati Pendidikan Dasar Kesenian Proklamator (PDKP) selama dua hari Calon Anggota (Caang) Muda Angkatan ke-XVIII resmi dilantik. Kegiatan digelar di Pusat Kegiatan Mahasiswa (Pusgawa), Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta, Minggu (02/06/2024).

Pelantikan anggota muda ke-XVIII dihadiri oleh anggota luar biasa yang pernah mengabdi di UKM-Kesprok. Sebanyak sepuluh orang dilantik menjadi anggota muda.

Ketua Pelaksana (KP), Wahyudimansyah, dalam sambutannya, caang bisa terus berkembang sampai dilantik sebagai anggota muda. Ia juga mengatakan, keseluruhan harus menjadi anggota muda pada hari ini tanpa ada pengecualian.

“Berharap penuh kepada Calon Anggota (caang) ke-XVIII bisa terus berproses sampai jadi kepengurusan. Semuanya harus dikukuhkan hari ini tanpa ada pengurangan,” katanya.

Lukman Nulhakim, Ketua Umum (Ketum) UKM-Kesprok, menyampaikan, apresiasi kepada seluruh peserta yang mengikuti proses dari pendidikan hingga pelantikan. Kemudian, ia berterima kasih kepada panitia dan pengurus.

“Semua hebat telah sampai ditahap ini, dari PDKP yang sudah kita laksanakan dimulai 31 Mei 2024. Tak lupa, panitia dan pengurus bersusah payah bekerja keras, saya ingin mengapresiasi sedalam-dalamnya,” ujarnya.

Anggota Luar Biasa, Wahyu Hidayat, mengutarakan, selama proses pendidikan hingga proses pelantikan masih kuat untuk berdiri. Lalu, apapun nasehat dan saran yang diberikan senior bisa dicerna dengan baik.

“Tetap lanjut dan semangat mudah-mudahan sampai dilantik nanti masih sanggup untuk berdiri. Apapun saran yang diberikan pengurus tahun ini didengarkan dengan baik apa harus perlu dan ditambah,” jelasnya.

 

 

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Beri Pembekalan Mahasiswa KKN-PPM (T) dengan Paduan dan Ilmu
Diskusi Publik SIEJ, Perlunya In-Depth Reporting untuk Masyarakat dan Lingkungan

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Beri Pembekalan Mahasiswa KKN-PPM (T) dengan Paduan dan Ilmu
Diskusi Publik SIEJ, Perlunya In-Depth Reporting untuk Masyarakat dan Lingkungan
Menu