Warnai Malam Puncak Bunkasai XXI dengan Pelepasan Lampion

Lasmy WP
422
Sumber Foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR-, Setelah berlangsung selama dua hari, penutupan event Bunkasai XXI Universitas Bung Hatta digelar dengan penerbangan lampion sebagai simbolis penutupan acara. Agenda ini diselenggarakan di samping Gedung Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta, Minggu (26/05/2024).

Kegiatan ini akan berlangsung pada pukul 20.00 Waktu Indonesia bagian Barat (WIB) dan untuk merasakan penerbangan lampion pengunjung harus melakukan pembelian terlebih dahulu kepada panitia. Akan tetapi hadirin yang tidak ikut memesan lampion juga bisa turut menyaksikan sembari mengabadikan momen tersebut.

Koordinator acara, Syifa Salsabilla, menjelaskan, akan diterbangkan 30 buah lampion pada malam ini dan dipandu oleh panitia. Setelah pelepasan lampion maka acara Bunkasai XXI resmi ditutup.

“Penerbangkan lampion ini oleh orang yang telah memesan secara pre order dengan harga Rp 25.000. Semoga bunkasai ini dapat memberikan kebahagiaan dan pelajaran mengenai seni dan budaya Jepang,” tuturnya.

Salah satu pengunjung, Dea Adinda, mengungkapkan, pelepasan lampion berjalan baik dan ramai pengunjung. Harapannya, bunkasai yang mendatangkan lebih ditambahkan dikreasikan dengan meriah.

“Lampionnya indah dan sangat aesthetic tentunya sangat memanjakan mata. Semoga jumlah lampion yang diterbangkan tahun depan lebih banyak lagi,” ucapnya.

Pengunjung lainnya, Rojikun, dari Komunitas Japan Matsuri Padang, mengutarakan, kegiatan ini menarik dan ramai. Selanjutnya ia berharap, pelepasan lampion dilakukan secara serentak.

“Penerbangan lampion malam ini sangat diantusiasi para pengunjung dimana yang menyaksikan sangat ramai. Harapan kedepannya, agar penerbangan lampion dapat dilaksanakan secara bersamaan sehingga dapat merasakan momennya serta terlihat bagus saat dilangit,” tutupnya.

 

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Gemerlap Hanabi Jadi Ending yang Meriah di Festival Bunkasai XXI
Ex Member JKT48 Elaine Hartanto Sukses Hibur Event Bunkasai XXI

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Gemerlap Hanabi Jadi Ending yang Meriah di Festival Bunkasai XXI
Ex Member JKT48 Elaine Hartanto Sukses Hibur Event Bunkasai XXI
Menu