Ex Member JKT48 Elaine Hartanto Sukses Hibur Event Bunkasai XXI

Sabrina WP
604
Sumber Foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Tampil sebagai Guest Star penuh ceria dan menggemaskan saat Festival Bunkasai XXI Elaine Hartanto berhasil menghibur para pengunjung. Kerap dikenal dengan nama Elaine, ia merupakan salah satu ex member girl band asal Indonesia yaitu JKT48. Performancenya dilakukan di Pelataran Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta, Minggu (26/05/2024).

Pada saat di pelataran Elaine bercerita, kedua kalinya berkunjung ke ranah Minang tepatnya di Padang. Penampilannya mengangkat euforia sekitar dengan lompatan dan teriakan penonton tak kenal lelah hingga bercucuran keringat.

Disela-sela penampilan ia mempromosikan single original terbarunya. Lalu, mengajak semua pendatang yang menonton untuk bernyanyi bersama.

“Izinkan aku membawa single original dengan judul Rasa Hati Ini, Lollipop. Tapi semuanya jangan kalah semangat dari lagu yang udah aku tampilin,” katanya.

Lebih lanjut, Elaine sedikit berbincang, rumah makan Padang yang dikenal diseluruh penjuru yakni Lamun Ombak (LO). Kemudian, selain menyicipi LO ia diberi rekomendasi makanan khas Pariaman yaitu Sala Lauak.

“Nasi padang rumah makan LO yang autentik, kerasa banget bumbunya dilidah. Satu lagi, sala lauak garing diluar lembut didalam itu juga aku cobain,” jelasnya.

 

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Warnai Malam Puncak Bunkasai XXI dengan Pelepasan Lampion
Masuki Dunia Horor di Obake House Bunkasai XXI yang Terinspirasi dari Game Araya

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Warnai Malam Puncak Bunkasai XXI dengan Pelepasan Lampion
Masuki Dunia Horor di Obake House Bunkasai XXI yang Terinspirasi dari Game Araya
Menu