Dj Anikura Menarik Sorotan Pengunjung di Event Bunkasai XXI

Devi WP
626
Sumber Foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Salah satu acara yang menarik perhatian pengunjung di event Bunkasai yaitu Disk Jockey Anime dan Karaoke (Dj-Anikura). Penampilan tersebut dilaksanakan di outdoor, Pelataran Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta Sabtu (25/05/2024).

Performance tersebut dengan mendatangkan Deanaldi Septama yang berasal dari Padang. Tampil di acara bunkasai ini merupakan kedua kalinya, yang mana pada ke-XXI diundang secara formal.

Deanaldi mengatakan, Dj-Anikura merupakan musik dan konten-konten khas Jepang. Jadi musik tersebut berisi lagu original dari anime baik itu pembukaan dan penutup, biasa diikuti dengan beberapa gerakan yang memiliki ciri khas tersendiri.

“Teknis untuk tampil yaitu dengan mempersiapkan bahan musik, seperti mencari lagunya terlebih dahulu di sebuah platform. Untuk mempersiapkan bahan yang ditampilkan di bunkasai Universitas Bung Hatta membutuhkan waktu selama satu bulan,” ujarnya.

Ia terkesan dengan antusiasme penonton baik umum maupun dari mahasiswa Universitas Bung Hatta. Ia juga merasa sangat senang karena bisa berbagi kebahagiaan dan ikut serta bermain sebagai performer dalam meramaikan bunkasai ini.

“Bangga dan bahagia karena bisa diundang sebagai pengisi disalah satu acara bunkasai ini. Semoga festival bunkasai selanjutnya bisa meriah lagi, bukan hanya dari acaranya tetapi dari pengunjung juga,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Bunkasai XXI Jadi Ajang Bakat Bahasa Jepang Siswa/i Sekolah Menengah Sederajat
Festival Bunkasai XXI Resmi Dibuka dengan Pukulan Gong

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Bunkasai XXI Jadi Ajang Bakat Bahasa Jepang Siswa/i Sekolah Menengah Sederajat
Festival Bunkasai XXI Resmi Dibuka dengan Pukulan Gong
Menu