Perjalanan Kuliah Berakhir, Dua Orang Wartawan Aktif UKPM-WP Ikuti Tradisi Wisuda Koran

Amrizal WP
470
Sumber Foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Wawasan Proklamator (UKPM-WP) menyelenggarakan wisuda koran kepada kedua kru yang telah menyelesaikan masa studinya. Acara ini berlangsung selama dua hari di pelantaran pantai belakang Pusat Kegiatan Mahasiswa (Pusgawa) pada 04 hingga 05 Mei 2024.

Adapun dua kru UKPM-WP tersebut diantaranya, shenia WP dari Program Studi (Prodi) Ilmu Hukum, serta Feby WP dari Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD). Kedua anggota aktif tersebut setelah wisuda statusnya akan beralih menjadi anggota penyatu UKPM-WP.

Shenia dalam sepatah katanya, mengucapkan, terima kasih kepada pengurus yang telah berjuang sama-sama hingga sampai dititik wisuda sekarang. Ia berharap, semoga kepengurusan sekarang menjadi organisasi yang lebih baik lagi.

“Pesannya mudah-mudahan menjadi organisasi yang inovatif kreatif menghasilkan bibit-bibit unggul  yang berkompeten. Semoga WP menjadi lebih pers yang bergengsi lagi kedepannya,” ujarnya .

Sementara itu, Feby menjelaskan, sangat berkesan selama tiga setengah tahun menempuh perkuliahan di Universitas Bung Hatta dan membawa pengaruh besar sampai saat sekarang ini. Ia juga berterima kasih, bisa lebih baik dari segi kepribadian akademik maupun yang lainnya.

“Kemauan itu memang dapat mengalahkan kemampuan itulah motto yang diterapkan dalam hidupnya sehingga dapat menuntaskan masa studi yaitu tiga setengah tahun. Terima kasih kepada rekan-rekan seperjuangan nya yang masih menyelesaikan masa kuliah dan tugasnya di WP,” jelasnya.

Pimpinan Umum (PU), Enjel WP, mengatakan, selamat kepada senior yang telah menghabiskan masa studinya. Ia berharap, semoga gelar yang sudah ada dibelakang nama dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan diterapkan dalam dunia pekerjaan.

“Selamat atas kelulusannya kakak, semoga ilmu yang telah diberikan pada kami mudah-mudahan bisa jadi ladang pahala dikemudian hari. Besar harapan saya untuk kakak setelah lulus ini dapat memanfaatkan ilmu yang telah didapat dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

 

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat 

 

 

 

 

 

 

 

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Capaian dalam Kuliah, Universitas Bung Hatta Beri Apresiasi kepada Wisudawan Terbaik
Setelah Lama Vakum, Jurusan Teknik Kimia Kembali Selenggarakan Arak-Arakan Teknik

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Capaian dalam Kuliah, Universitas Bung Hatta Beri Apresiasi kepada Wisudawan Terbaik
Setelah Lama Vakum, Jurusan Teknik Kimia Kembali Selenggarakan Arak-Arakan Teknik
Menu