Rekatkan Tali Silaturahmi, HMJ Teknik Kimia Gelar Buka Bersama

Lasmy WP
312
Sumber Foto: Panitia Pelaksana

WAWASANPROKLAMATOR,- Himpunan Masyarakat Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Kimia Fakultas Teknologi Industri (FTI) menggelar acara Buka Bersama (Bukber). Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Aula, Kampus Proklamator III Universitas Bung Hatta, pada 28 Maret 2024.

Kegiatan ini mengusung tema Buka Puasa Bersama Sambil Kokohkan Tali Silahturahmi Antar Sesama (Bukber-Korma). Tujuan dari acara ini yaitu untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus memperkuat ikatan kekeluargaan mahasiswa jurusan Teknik Kimia.

Laso Hatta Nugraha, Ketua Pelaksana (KP), mengucapkan terima kasihnya kepada panitia yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut. Harapannya, mahasiswa jurusan Teknik Kimia dapat selalu kompak dalam segala kegiatan.

“Alhamdulillah acara kita berlangsung dengan baik, terima kasih kepada teman-teman panitia angkatan 2023 yang telah menyukseskan bukber ini. Untuk kedepannya saya harap tali silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik,” tuturnya.

Ketua Teknik Kimia, Javier Fathony, menjelaskan, acara ini merupakan agenda tahunan Teknik Kimia di bulan ramadhan. Lebih lanjut ia berharap, agar semua mahasiswa Teknik Kimia dapat membersamai bukber ini.

“Acara ini merupakan program tahunan dengan panitia angkatan paling bawah guna mengajarkan cara untuk membentuk suatu kegiatan. Semoga tahun berikutnya seluruh mahasiswa Teknik Kimia maupun dosen dapat membersamai kegiatan kita ini,” harapnya.

Ikhsan Syafano Putra, mahasiswa Teknik Kimia angkatan 2022, mengutarakan, melalui bukber jurusan dapat menjaga tali silahturahmi serta berbagi kebahagiaan. Ia berharap, Teknik Kimia lebih solid dan acara tersebut dapat berlanjut setiap tahunnya dengan antusias mahasiswa.

“Acara ini kita dapat memperkuat tali silahturahmi antar angkatan dan saling memberi kebahagiaan sehingga memperkuat rasa kekeluargaan. Untuk tahun kedepannya semoga acara ini tetap terselenggara sebagaimana semestinya, sehingga terwujudnya kekompakan dalam setiap urusan,” ujarnya.

Selaras dengan Ikhsan, Indah Giska Wuni, mahasiswi Teknik Kimia angkatan 2023, turut berharap, agar Teknik Kimia dapat lebih kompak dan selalu jaya. Lebih lanjut ia mengutarakan, perasaannya saat menjadi panitia untuk pertama kali di bukber jurusan.

“Semoga Teknik Kimia selalu damai dan senantiasa berhasil dalam hal apapun. Rasa cemas karena takut acaranya tidak sesuai ekspektasi sebab ini perdana angkatan 2023 mengangkat suatu kegiatan,” tutupnya.

 

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Penguatan Jurnalisme Mahasiswa, Dewan Pers Adakan Coaching Clinic
Regenerasi Kepemimpinan, UKM Kewirausahaan Proklamator Lantik Pengurus Baru Periode 2024

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Penguatan Jurnalisme Mahasiswa, Dewan Pers Adakan Coaching Clinic
Regenerasi Kepemimpinan, UKM Kewirausahaan Proklamator Lantik Pengurus Baru Periode 2024
Menu