Regenerasi Kepemimpinan, UKM Kewirausahaan Proklamator Lantik Pengurus Baru Periode 2024

Riyan WP
293
Sumber Foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kewirausahaan Proklamator Universitas Bung Hatta mengadakan Pelantikan Kepengurusan Baru Periode 2024. Acara ini berlangsung di Aula Gedung B6 Lantai 4, Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta, Jumat (22/03/2024).

Acara ini dihadiri oleh Pembina UKM Kewirausahaan Proklamator, Nailal Husna, S.E., M.Si, Steering Committee (SC) UKM Kewirausahaan Proklamator, Irma Yuniarti dan Silva Aprida Neli, serta tamu undangan dari Unit Kegiatan Mahasiswa Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Negeri Padang (UPKK-UNP), Unit Kegiatan Mahasiswa Himpunan Pengusaha Muda Indonesia-Perguruan Tinggi (UKM HIPMI-PT) Universitas Islam Negeri Imam Bonjol (UIN-IB) Padang dan UKM se-lingkup Universitas Bung Hatta.

Ketua Pelaksana (KP), Rizky Nurviatin, mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang hadir. Ia berharap, terlaksananya agenda ini bisa mempererat tali persaudaraan antar UKM se-lingkup Universitas Bung Hatta.

“Terima kasih kami sampaikan kepada tamu undangan yang menyempatkan hadir di acara pelantikan pengurus UKM Kewirausahaan periode 2024. Besar harapan kami, semoga acara ini menjadi ajang silaturahmi serta permohonan maaf jika terdapat kekurangan atas terselenggaranya kegiatan ini,” ucapnya.

Ketua Umum (Ketum) UKM Kewirausahaan Proklamator terpilih periode 2024, Hardiansyah, menyampaikan, rasa syukur atas amanah yang diberikan untuk memimpin UKM Kewirausahaan periode 2024. Ia berharap, bisa melanjutkan perjuangan UKM Kewirausahaan Proklamator.

“Rasa syukur saya ucapkan dan terima kasih atas kepercayaanya satu periode ini untuk memimpin UKM Kewirausahaan Proklamator serta bimbingan dan dedikasi pengurus sebelumnya. Harapannya, bisa meneruskan Program Kerja (Proker) di UKM Kewirausahaan Proklamator,” paparnya.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Demisioner periode 2023, Silva Aprida Neli, mengatakan, tetap semangat dan selalu mendukung penuh semua anggota UKM Kewirausahaan Proklamator yang telah dilantik. Di samping itu, ia juga berharap kepada kepengurusan baru bisa menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik.

“Selamat dan semangat kepada kepengurusan yang baru saja dilantik. Semoga dapat menjalankan tugas dan amanah sebagaimana mestinya serta bisa membawa UKM Kewirausahaan Proklamator Universitas Bung Hatta lebih berjaya lagi kedepannya,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Nailal, mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan demisioner yang telah menjalankan tugasnya selama satu periode. Ia berpesan, kepengurusan demisioner agar dapat terus bersilaturahmi dan sharing ilmunya kepada kepengurusan baru.

“Kepada kepengurusan demisioner, terima kasih telah menjalankan UKM Kewirausahaan Proklamator Universitas Bung Hatta selama satu tahun ini dengan baik. Tetap pererat tali silaturahmi dan membagikan pengetahuannya kepada kepengurusan yang baru dilantik,” tuturnya.

Salah satu peserta yang hadir dalam pelantikan ini, Muhammad Miftahul Alfarishi, UPKK-UNP, berharap, pengurus baru agar bisa membawa tongkat estafet kepemimpinan yang amanah dalam menjalankan proker sesuai dengan divisinya masing-masing. Pesan kedepannya, untuk dapat lebih banyak menjalin silaturahmi kepada lembaga se-lingkup Universitas Bung Hatta.

“Semoga pengurus UKM Kewirausahaan Proklamator yang baru dilantik bisa melanjutkan tugas-tugas dan amanah dari kepengurusan sebelumnya. Kedepannya semoga lebih banyak berkomunikasi ke organisasi lainnya,” ujarnya.

Senada dengan Miftahul, Rizkiya Elsya, Ketua UKM Olahraga Proklamator, harapan kedepan untuk UKM Kewirausahaan Proklamator lebih jaya dan kompak lagi. Ia menyampaikan, semoga pengurus yang dilantik siap menjalankan amanah dengan baik.

“Semoga UKM Kewirausahaan Proklamator tetap bersinar di kalangan kampus. Harapannya kepengurusan yang baru melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat 

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Rekatkan Tali Silaturahmi, HMJ Teknik Kimia Gelar Buka Bersama
Perjalanan Menuju Pariaman Sembari Berbuka Puasa dengan Penumpang Lainnya

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Rekatkan Tali Silaturahmi, HMJ Teknik Kimia Gelar Buka Bersama
Perjalanan Menuju Pariaman Sembari Berbuka Puasa dengan Penumpang Lainnya
Menu