Pelantikan Pengurus UKPM Genta Andalas Periode 2023/2024: Bersinergi Membangun Pers Mahasiswa yang Kritis dan Kredibilitas

Cawan WP: Syifa Salsabilla
429
Sumber Foto: Kru UKPM Genta Andalas

WAWASANPROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Genta Andalas secara resmi melaksanakan pelantikan kepengurusan baru untuk periode 2023/2024. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Seminar Program Kreatif Mahasiswa (PKM) Universitas Andalas, Jumat (01/03/2024).

Acara ini mengusung tema Bersinergi, Bangun Generasi Pers Mahasiswa yang Kritis dan Berkredibilitas. Kepengurusan periode ini dilantik langsung oleh pembina UKPM Genta Andalas Dr. Rembrandt, SH, M.Pd. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) se-kota Padang dan perwakilan lembaga se-lingkup Universitas Andalas.

Pimpinan Umum (PU) UKPM Genta Andalas, Zulkifli Ramadhani, menyampaikan, agar anggotanya menjadi mahasiswa yang bermanfaat bagi organisasi kemahasiswaan. Ia juga menambahkan, semoga kepengurusan kali ini dapat bersinergi dalam menjalankan tugasnya untuk mencapai tujuan menjadi Pers Mahasiswa (Presma) yang kritis dan memiliki kredibilitas.

“Semoga kedepannya setiap kegiatan yang dilaksanakan dari kita sebagai mahasiswa menjadi berguna bagi organisasi kemahasiswaan. Besar harapan saya, direksi kali ini dapat bersinergi dalam menjalankan Program Kerja (Proker) kepengurusan untuk mencapai tujuan menjadi persma yang dapat bersikap tajam dalam menganalisis informasi dan berintegritas,” katanya.

Rembrandt, menuturkan, semoga pelantikan ini akan menjadi titik awal yang baik bagi para pengurus baru. Ia juga berharap, dapat menjalankan tugas-tugas mereka dengan penuh dedikasi, tanggung jawab, dan saling memberikan inspirasi satu sama lain.

“Semoga pelantikan ini menjadi awal baik dalam perjalanan menuju kesuksesan yang lebih besar bagi UKPM Genta Andalas. Harapan saya untuk pelantikan ini adalah agar para pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas-tugas mereka dengan penuh komitmen dan amanah serta saling menginspirasi satu sama lain,” tuturnya.

Mimi Fitria Salim, Anggota UKPM Ganto Universitas Negri Padang (UNP), mengatakan, sangat terkesan dengan acara tersebut. Ia juga berharap, bahwa pelantikan ini akan mendorong para pengurus baru untuk menjalankan tugas-tugasnya dengan optimal.

“Acara ini sangat berkesan, saya rasa saat ini lah kita merasa bangga karna sudah resmi menjadi bagian dari lembaga pers kampus. Harapan saya, semoga dengan adanya pelantikan ini para pengurus yang dilantik bisa mengemban tugas dengan sangat maksimal,” ungkapnya.

Anggota UKPM Galang, Yani Penuh, mengutarakan, semoga UKPM Genta Andalas dapat menjalankan prokernya dengan baik dimasa depan. Ia berharap, agar UKPM Genta Andalas dapat menjadi media pers kampus yang efektif dan mampus  menyampaikan informasi dengan baik kepada mahasiswa dan masyarakat.

“Besar harapan saya, agar UKPM ini dapat menjalankan tugas-tugas mereka dengan baik kedepannya. Semoga UKPM Genta Andalas dapat menjadi media pers kampus yang mampu menyampaikan informasi aktual dan menghasilkan generasi muda yang berkualitas untuk masa depan,” ungkapnya.

 

Cawan WP: Syifa Salsabilla
Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Masuki Semester Genap 2023/2024 Rektor Universitas Bung Hatta Terbitkan Surat Edaran: Perkuliahan Kombinasi Daring dan Luring
Pelantikan Pengurus Lembaga se-lingkup Fakultas Ilmu Budaya Periode 2023/2024: Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi Baru

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Masuki Semester Genap 2023/2024 Rektor Universitas Bung Hatta Terbitkan Surat Edaran: Perkuliahan Kombinasi Daring dan Luring
Pelantikan Pengurus Lembaga se-lingkup Fakultas Ilmu Budaya Periode 2023/2024: Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi Baru
Menu