Generasi Baru Siap Berkiprah: Pengurus UKM-KSR PMI 2024/2025 Unit Universitas Bung Hatta Proklamator Resmi Dilantik

Cawan WP: Evana Elita Idisri
448
Sumber Foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (UKM-KSR PMI) Unit Universitas Bung Hatta mengadakan pelantikan kepengurusan baru periode 2024/2025. Acara ini berlangsung di Aula Gedung B6 Lantai 4, Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta, pada Kamis 29 Februari 2024.

Acara ini dihadiri oleh Rektor Universitas Bung Hatta, Prof. Dr. Diana Kartika Arma beserta jajarannya, Pembina UKM-KSR PMI Proklamator Unit Universitas Bung Hatta, Dr. (C) Suamperi S.H., M.H. Pelantikan ini berjalan dengan lancar, serta banyak tamu undangan dari Ketua PMI Kecamatan, Ketua PMI Kota Padang dan UKM se-lingkup Universitas Bung Hatta.

Komandan Demisioner UKM-KSR PMI 2023/2024, Habib Habib Ibnu Fadhillah, menyampaikan, terima kasih kepada kepengurusan periode 2023 telah bekerja sama dengan baik. Ia berharap, kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan kepengurusan sebelumnya dapat terus berlanjut.

“Terima kasih untuk kepengurusan periode 2023 yang telah bekerja sama, karena banyak hal, ilmu dan pengalaman sudah terjadi. Harapannya, kerja sama yang telah dilakukan oleh kepengurusan sebelumnya terus berkelanjutan,” jelasnya.

Komandan UKM-KSR PMI Proklamator Periode 2024/2025, Syakinah Sartika, harapannya kepada teman-teman pengurus seperjuangan agar bisa bergerak bersama untuk membawa nama organisasi menjadi lebih jaya lagi kedepannya. Lebih lanjutnya, berterima kasih kepada kepengurusan periode sebelumnya yang telah mengabdi kepada UKM-KSR PMI Proklamator.

“Sepintas harapan bagi rekan-rekan pengurus 2024 ayo berjuang bersama demi membawa UKM-KSR PMI Proklamator menjadi lebih maju lagi. Terima kasih untuk kepengurusan periode 2023 yang telah berdedikasi kepada UKM-KSR PMI Proklamator,” paparnya.

Diana, menjelaskan, dalam berorganisasi administrasi surat menyurat merupakan satu hal yang harus diperhatikan dan ada aturannya. Ia mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru dilantik dan perlunya evaluasi kinerja sebelumnya serta melakukan sebuah pembaruan untuk organisasi kedepannya.

“Suatu organisasi harus memperhatikan administrasi cara surat menyurat, bagaimana mengundang tamu ataupun pimpinan yang semua itu memiliki aturannya tersendiri. Selamat untuk kepengurusan yang baru, jalankan amanah dan evaluasi tugas dari sebelumnya tentang baik buruknya, lakukan juga inovasi terhadap periode sekarang,” paparnya.

Rizki Nurviatin, Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), menyampaikan, kepengurusan yang baru dilantik agar dapat mengutamakan kerja sama dan inklusivitas dalam setiap keputusan maupun kegiatan. Ia juga berharap, UKM-KSR PMI dapat lebih aktif dalam melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kepada kepengurusan baru, selamat atas amanah diberikan, kedepannya lebih memprioritaskan kolaborasi dan inklusivitas dalam setiap keputusan serta kegiatan yang dilaksanakan. Semoga setelah pelantikan ini UKM-KSR PMI dapat lebih aktif dalam mengadakan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dan menjadi bertambah terbuka bagi anggota baru serta semakin memperluas jaringan kerja sama dengan pihak-pihak terkait,” ujarnya.

Selaras dengan Rizki, Mahasiswa Prodi- PGSD, Nadha Andini Melia Putri, menyampaikan, semoga kedepannya kepengurusan sekarang tetap amanah dan solid. Ia juga berharap, kepengurusan sekarang bisa menjalankan Program Kerja (Proker) yang dibuat dengan baik.

“Semoga tetap amanah dan tanggung jawab menjalankan proker sampai akhir kepengurusan dan tetap kompak. Harapannya, kepengurusan periode 2024 dapat mengemban tugasnya pada setiap proker yang telah dirancang, ” ujarnya

 

Cawan WP: Evana Eita Idisri
Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Pelantikan Pengurus Lembaga se-lingkup Fakultas Ilmu Budaya Periode 2023/2024: Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi Baru
Ilmu dan Peranannya

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Pelantikan Pengurus Lembaga se-lingkup Fakultas Ilmu Budaya Periode 2023/2024: Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi Baru
Ilmu dan Peranannya
Menu