Pelantikan Pengurus Baru UKPM-WP Periode 2024/2025: Komitmen Menuju Pers yang Produktif dan Inovatif

Cawan WP: Syifa Salsabilla
399
Sumber Foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Wawasan Proklamator (UKPM-WP) secara resmi melantik lima anggota kepengurusan baru untuk periode 2024/2025. Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang sidang, Gedung Pascasarjana, Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Senin (26/02/2024).

Acara ini mengusung tema Bergerak Bersama dalam Satu Komitmen untuk Kemajuan Unit Kegiatan Pers Wawasan Proklamator yang Produktif dan Inovatif. Kepengurusan periode ini dilantik langsung oleh pembina UKPM-WP Helmi Chandra Sy, S.H., M.H. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Bagian (Kabag) Kemahasiswaan Lolly, S.H, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) se-kota Padang dan perwakilan lembaga se-lingkup Universitas Bung Hatta.

Evana Elita Idisri, Ketua Pelaksana (KP), mengucapkan, semoga pelantikan kepengurusan kali ini dapat menghasilkan perubahan positif yang bermutu bagi UKPM-WP. Ia juga mengucapkan, rasa terimakasihnya kepada seluruh tamu undangan yang datang.

“Semoga pelantikan kepengurusan kali ini dapat meningkatkan kualitas UKPM-WP. Sebagai KP di organisasi ini, saya mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir,” ucapnya.

Pimpinan Umum (PU) Demisioner, Jelita Maharani, mengatakan, menyambut dengan hangat Bapak Helmi sebagai pembina baru UKPM-WP. Ia juga berharap, agar pengurus dan pembina dapat selalu selaras menciptakan kesuksesan yang lebih besar bagi UKPM-WP.

“Selamat datang kepada Bapak Helmi sebagai pembina baru UKPM-WP. Semoga pengurus dan pembina akan terus berkoordinasi dengan baik bersama-sama untuk membentuk UKPM-WP ke depan yang lebih jaya lagi,” katanya.

Helmi, menjelaskan, meskipun baru bergabung, namun ia telah melihat langkah-langkah UKPM-WP sebelumnya. Ia juga mengharapkan adanya perkembangan setelah bergabung di UKPM-WP.

“Walaupun saya baru masuk belum lama ini, namun telah mengikuti jejak UKPM-WP sebelumnya. Besar harapan saya, ada kemajuan setelah bergabung di UKPM-WP ini,” jelasnya.

Loly, mengungkapkan, apresiasi kepada pengurus sebelumnya yang telah bekerja dengan bagus. Ia berharap, bahwa dikepengurusan selanjutnya, Program Kerja (Proker) yang belum terealisasi dapat dilaksanakan lagi.

“Terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang telah bekerja dengan baik. Sangat diharapkan bahwa di kepengurusan selanjutnya, program-program yang belum terlaksana dapat dijalankan,” ungkapnya.

PU terpilih, Enjela Julia Putri, berharap, agar pengurus yang baru dapat melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi (Topoksi) mereka dengan baik. Ia juga menambahkan, dapat terus berpartisipasi dalam acara  yang akan diadakan pada waktu kedepan.

“Harapan saya untuk pengurusan kali ini dapat mengemban tugasnya dengan baik dan mampu menyukseskan berbagai kegiatan yang sudah dirancang oleh kepengurusan untuk satu periode. Besar harapan saya, untuk kakak-kakak yang sudah lengser dan ketua lembaga setelah PU-LPM se-Sumbar untuk dapat membersamai kami ketika mengadakan kegiatan kedepannya nanti,” tuturnya.

Putra Ramadhani, Anggota Unit Kegiatan Mahasiswa Kesenian Proklamator (UKM-Kesprok), memaparkan, kegiatan umum dilakukan. Ia berharap, pengurus yang baru diangkat tetap semangat menjalankan tugasnya kedepan.

“Kegiatan yang dilakukan terkesan biasa karna memang sudah umum melakukan pelantikan kepengurusan pada setiap organisasi. Semoga pengurus yang baru diangkat tetap semangat dalam menjalankan kinerjanya,” paparnya.

Anggota UKPM Galang, Rodiyatun Marhamah, mengutarakan, acaranya bagus karena adanya penyambutan yang hangat. Ia berharap, agar pengurus baru dapat aktif dan amanah dalam menjalankan tugas.

“Acaranya keren karena penyambutannya yang ramah. Semoga pengurus baru dapat giat dalam menjalankan kewajiban pada tiap amanah yang dipegang masing-masing,” tutupnya.

 

Cawan WP: Syifa Salsabilla

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Ilmu dan Peranannya
Momentum Baru, Pelantikan LPM Detak Alinea FISIP Menyongsong Perubahan Pers Mahasiswa

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Ilmu dan Peranannya
Momentum Baru, Pelantikan LPM Detak Alinea FISIP Menyongsong Perubahan Pers Mahasiswa
Menu