Rekatkan Tali Silaturahmi, KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Gelar Makrab

Cawan WP: Sabrina Hunafa
285
Sumber Foto: Wike Pratiwi

WAWASANPROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit Universitas Bung Hatta menyelenggarakan kegiatan Malam Keakraban (Makrab) Angkatan 2023. Acara ini dilaksanakan di Balairung Caraka, Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, pada Sabtu 17 Februari 2024.

Agenda ini turut dihadiri UKM Unit KSR-PMI se-Kota Padang. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun koneksi dan interaksi yang baik.

Komandan KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta, Syakinah Sartika, mengatakan, kegiatan makrab bertujuan agar terjalin silaturahmi sesuai tema yang diangkat. Ia memiliki kesan pada acara makrab, karena dapat menambah relasi pertemanan.

“Semoga dari kegiatan makrab ini dapat mengikat tali silaturahmi yang telah terjalin selaras dengan tema yang dipakai. Kegiatan ini membuat saya dan rekan-rekan unit berkesan dikarenakan bisa mengenal antar sesama,” paparnya.

Ryza Pramana Lubis, KSR-PMI Unit Universitas Negeri Padang (UNP), mengharapkan, peserta saling bersimpati satu sama lain. Diadakannya makrab bertujuan agar setiap Unit KSR-PMI se-kota Padang dapat menguatkan rasa kekeluargaan. Ia turut memberi kesan baik dan berharap, agenda seperti ini harus dilaksanakan terus demi menjaga persahabatan yang baik antar Unit KSR-PMI.

“Diharapkan peserta dapat merasakan apa yang dirasakan antar sesama. Manfaat diadakannya makrab ini agar setiap Unit KSR-PMI yang ada di Kota Padang lebih mempererat kembali persahabatan. Kesan untuk kegiatan ini sangat bagus dan harapan selanjutnya agar dapat diagendakan lagi demi mewujudkan hubungan yang harmonis antar unit KSR-PMI,” tuturnya.

Salah seorang anggota baru angkatan 2023, Wike Pratiwi, KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta, menyampaikan, harapanya melalui kegiatan ini semakin solid dan erat. Ia menyimpulkan agenda ini menambah banyak pengetahuan dan relasi pertemanan.

“Terselenggaranya makrab tersebut semoga unit antar semakin kompak dan akrab. Adanya acara ini menambah wawasan dan teman diluar Unit KSR-PMI Proklamator,” tutupnya.

 

Cawan WP: Sabrina Hunafa

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Sebuah Petualangan di Jantung Sumatera Barat dengan Pesona Tersembunyi Kawasan Solok
Sehari Menjelang Pesta Demokrasi, Mahasiswa/i Universitas Bung Hatta Beri Tanggapan Pemilu 2024

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Sebuah Petualangan di Jantung Sumatera Barat dengan Pesona Tersembunyi Kawasan Solok
Sehari Menjelang Pesta Demokrasi, Mahasiswa/i Universitas Bung Hatta Beri Tanggapan Pemilu 2024
Menu