Musyawarah Besar UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator Tetapkan Syakinah Sartika sebagai Komandan Terpilih 2024/2025

Cawan WP: Evana Elita Idisri
520
Sumber Foto: Syakinah Sartika

WAWASANPROKLAMATOR,- Berdasarkan hasil Musyawarah Besar (Mubes) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit Universitas Bung Hatta Proklamator, diputuskan Syakinah Sartika sebagai Komandan periode 2024/2025. Selain penetapan komandan baru, mubes ini bertujuan untuk membahas Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART), Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), dan hal lain pada kepengurusan sebelumnya, pada 18 Januari 2024.

Syakinah Sartika, yang akrab disapa Syakinah, berasal dari Program Studi (Prodi) Ilmu Hukum, Fakultas Hukum (FH) angkatan 2021. Ia telah bergabung dengan UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator sejak 2022 hingga sekarang.

Syakinah, menyampaikan, ia bersama rekan-rekan akan mengedepankan integritas dan loyalitas kepengurusan. Ia berharap, kepengurusan kali ini dapat menjalankan tugasnya masing-masing.

“Kedepannya saya dan rekan-rekan akan mewujudkan UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator menjadi lebih unggul. Harapan saya, pada periode ini mampu melaksanakan Program Kerja (Proker) dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Komandan Demisioner, Habib Ibnu Fadhillah, ia berharap, komandan terpilih dapat berkomitmen pada nilai-nilai kemanusiaan untuk memimpin dengan visi jangka panjang dan keberlanjutan dalam mencapai tujuan organisasi. Besar harapannya organisasi ini lebih aktif dalam kegiatan di lingkungan kampus.

“Semoga komandan terpilih berkomitmen pada nilai-nilai kemanusiaan untuk memimpin mencapai tujuan organisasi. Ketua terpilih ini semoga bisa fokus pada peningkatan kapasitas anggota, kerja sama dengan pihak eksternal dan mengembangkan proyek berkelanjutan untuk dampak sosial yang lebih besar,” harapnya.

Salah satu anggota UKM KSR-PMI, Hafiz Windani, mengungkapkan selamat atas terpilihnya komandan UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator. Besar harapannya, semoga dapat amanah dalam menjalankan tugas dan untuk kepengurusan selanjutnya selalu membersamai dan semakin baik kedepannya.

“Selamat atas terpilihnya komandan UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator. Semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan untuk kepengurusan selanjutnya agar semua proker terlaksana,” tuturnya.

Senada dengan Hafiz Windani, Dhea Permata Bunda, memaparkan, sangat terkesan dengan kegiatan mubes yang dilaksanakan karena dapat menambah wawasan dalam berorganisasi. Ia berharap, kedepannya kepengurusan baru bisa bekerja sama dalam memajukan UKM KSR-PMI dengan baik.

“Sangat berkesan karena dalam mubes tersebut dapat meningkatkan pengetahuan tentang berorganisasi. Harapan saya, bisa lebih aktif dan bekerja sama antar kepengurusan baru dengan baik serta dapat memajukan UKM KSR-PMI Unit Proklamator,” tutupnya.

 

Cawan WP: Evana Elita Idisri

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Pentingnya Melatih Kepemimpinan dalam Organisasi, FTI Adakan LDO
Capai Keakraban Hingga Bekali Pengetahuan, UKM-Diorama Proklamator Laksanakan PDMK

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Pentingnya Melatih Kepemimpinan dalam Organisasi, FTI Adakan LDO
Capai Keakraban Hingga Bekali Pengetahuan, UKM-Diorama Proklamator Laksanakan PDMK
Menu