Pengurus UKPM Wawasan Proklamator Periode 2023/2024 Resmi Demisioner

Iqbal WP
452
Sumber Foto: Evana Elita Idisri

WAWASANPROKLAMATOR,- Hasil Musyawarah Besar (Mubes) kepengurusan Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Wawasan Proklamator (UKPM-WP) menetapkan Enjela Julia Putri sebagai Pimpinan Umum (PU) dan Devi Ramayani menjadi Pimpinan Redaksi (Pimred) periode 2024/2025. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serba Guna Pusat Kegiatan Mahasiswa (Pusgawa), Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta pada 07 Januari 2024.

Telah selesai dilaksanakannya penyampaian Lembar Pertanggung Jawaban (LPJ) UKPM-WP, maka kepengurusan periode tahun 2023/2024 telah resmi demisioner. Diawali dengan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) selama masa jabatan, setelah itu kepengurusan tersebut resmi di demisioner.

Tari WP, Pimpinan Usaha dan Iklan, mengatakan, rasa lega karena telah menyelesaikan tugasnya. Perasaan sedih menghampirinya karena telah berakhirnya masa jabatan. Ia berharap pada periode berikutnya bisa mengambil sisi baik dari kepengurusan sebelumnya dan tetap solid.

“Merasa sangat lega setelah berhasil menuntaskan tugas selama satu periode dengan baik. Sedih karena masa jabatan telah berakhir. Semoga periode berikutnya dapat memetik hikmah dari kepengurusan sebelumnya, tetap semangat dan bersatu lebih erat menjadikan WP sebagai keluarga kedua bagi kita semua,” ujarnya.

Selaras dengan Tari, Harry WP, Pimpinan Media dan Website, mengutarakan rasa terima kasih kepada periode 2023/2024 karena telah solid, pesan pada periode selanjutnya untuk dapat memantapkan kinerja pada tiap divisi. Ia berharap pada kepengurusan berikutnya dapat menjalankan kewajiban pada jabatan yang dipegangnya.

“Terima kasih kepada pengurus 2023/2024 atas rasa solidaritas dan kekompakannya yang sangat baik, untuk periode mendatang supaya memaksimalkan lagi pengabdian terhadap tugas-tugas yang diberikan. Semoga kepengurusan selanjutnya dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab,” jelasnya.

Dalam wawancaranya Jeje PU demisioner, menjelaskan, menjadi ketua bukanlah tugas yang ringan. Ia berharap, WP dapat lebih bersinar lagi dan disiplin dalam pemberitaan.

“Tugas seorang pimpinan bukanlah hal yang mudah, ketahanan dan keterampilan dalam menyelesaikan masalah harus ditekankan dengan menjaga kepala tetap dingin. Semoga WP bisa lebih berkembang lagi dan meningkatkan kemahiran dalam pemberitaan,” jelasnya.

Senada dengan itu ia menuturkan, pada kepengurusan baru bisa meneruskan proses dan mengangkat WP menjadi UKPM yang lebih disiplin dan cemerlang. Ia berpesan, skill dan komitmen diperlukan dalam menjabat pada organisasi agar membawa kenaikan tertinggi di selama periode.

“Di pengurusan baru diharapkan dapat melanjutkan tongkat estafet serta membawa WP menuju tingkat yang tinggi penuh dengan kekayaan. Kreativitas dan komitmen perlu diterapkan dalam kepengurusan di sebuah organisasi agar dapat mencapai¬† titik tertinggi kepengurusan,” tutupnya.

Iqbal WP

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Pertukaran Mahasiswa Merdeka Inbound 3 Berakhir dengan Festival Budaya Nusantara yang Meriah
Inginkan Pembaruan Lebih Maju dan Disiplin, UKPM Wawasan Proklamator Adakan Mubes

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Pertukaran Mahasiswa Merdeka Inbound 3 Berakhir dengan Festival Budaya Nusantara yang Meriah
Inginkan Pembaruan Lebih Maju dan Disiplin, UKPM Wawasan Proklamator Adakan Mubes
Menu