Perayaan Tiga Dasawarsa Abadi Berdedikasi, UKPM Wawasan Proklamator Helat Dies Natalis

Cawan WP: Evana Elita Idisri
347
Sumber Foto: Kru WP

WAWASAN PROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Wawasan Proklamator (UKPM-WP) merayakan Dies Natalis ke-31 tahun. Kegiatan ini dilaksanakan di Pusat Kegiatan Mahasiswa (Pusgawa), Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta pada 06 Januari 2024.

Acara ini mengusung tema Merayakan Karya Tiga Dasawarsa Abadi dan Satu Tahun Berdedikasi. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-lingkup Universitas Bung Hatta dan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) se-kota Padang.

Feby Afifah Salfitri, Ketua Pelaksana (KP), menuturkan rasa terima kasih kepada panitia telah berkontribusi dalam menyukseskan acara. Hari jadi UKPM-WP kali ini tidak hanya memperingati, tapi juga merayakan karya-karya perjalanan menuju 31 tahun.

“Terima kasih atas kerja sama panitia sehingga berjalan sesuai rencana. Tahun ini perayaannya tidak hanya memperingati, tetapi juga merayakan hasil karya selama 31 tahun perjalanan dari awal berdedikasi hingga kepengurusan periode 2023/2024 yang telah menjalankan masa pengabdiannya kepada UKPM-WP,” tuturnya.

Jelita Maharani, Pimpinan Umum (PU), UKPM-WP, menyampaikan, memberikan hormat dan rasa terima kasih kepada para peserta, serta tamu undangan yang dapat menyempatkan hadir dalam acara ini. Ia menambahkan, dies natalis merupakan Program Kerja (Proker) akhir pengurus periode 2023/2024.

“Kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada hadirin dan alhamdulillah acara dapat terlaksana dengan lancar. Perayaan dies natalis yang selalu dirayakan setiap tahunnya sebagai penutup rencana kerja kepengurusan periode ini,” utaranya.

Habib Ibnu Fadhillah, Komandan UKM Palang Merah Indonesia Korps Sukarela Palang Merah (KSR-PMI) Unit Universitas Bung Hatta Proklamator, menuturkan, kepengurusan UKPM-WP dapat berkerja sama dengan lembaga UKM Universitas dan LPM se-kota Padang lainnya. Ia berharap, kepada kepengurusan yang baru mampu menjadi lebih baik dari periode sebelumnya.

“Kepengurusan UKPM-WP periode 2024/2025 untuk dapat bersinergi dengan lembaga lainnya. Semoga UKPM-WP bisa menjalankan Proker dengan baik dari periode sebelumnya,” harapnya.

Nuzulya Iqwa Suryani, salah satu perwakilan dari UKPM Galang, menyampaikan permintaan maaf PU karena tidak dapat menghadiri perayaan kali ini. Ia berharap, WP semakin menjadi pers independen dan bisa memberikan pemberitaan aktual serta menciptakan sebuah kegiatan yang bermanfaat untuk rekan lainnya.

“Kali ini PU dari UKPM Galang tidak dapat menyertai kegiatan dies natalis karena kondisi cuaca. Hendaknya WP menjadi tempat penyampaian informasi yang terpercaya,” ucapnya.

Arif Maulana, salah satu perwakilan UKM Kesenian Proklamator (Kesprok) mengungkapkan, acara ini berlangsung dengan baik dan diisi rangkaian kegiatan yang menarik. Ia berharap, UKPM-WP selalu menjadi wadah yang inspiratif dalam pemberitaan.

“Kegiatannya berjalan lancar serta pengisi acara juga bagus. Semoga WP menjadi tempat penyampaian informasi yang terpercaya,” ungkapnya.

Cawan WP: Evana Elita Idisri

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Enjela Julia Putri Terpilih sebagai Pimpinan Umum UKPM Wawasan Proklamator Periode 2024/2025
Perjalanan Sukses Bilqisti Imaama dalam Pemilihan Putra dan Putri Kampus Sumatera Barat 2023

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Enjela Julia Putri Terpilih sebagai Pimpinan Umum UKPM Wawasan Proklamator Periode 2024/2025
Perjalanan Sukses Bilqisti Imaama dalam Pemilihan Putra dan Putri Kampus Sumatera Barat 2023
Menu