Enjela Julia Putri Terpilih sebagai Pimpinan Umum UKPM Wawasan Proklamator Periode 2024/2025

Cawan WP: Syifa Salsabilla
454
Sumber Foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Hasil Musyawarah Besar (Mubes) Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Wawasan Proklamator (UKPM-WP), menetapkan Enjela Julia Putri sebagai Pimpinan Umum (PU) UKPM-WP terpilih periode 2024/2025. Di samping pemilihan PU baru, Mubes UKPM-WP juga membahas tentang Garis-Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), Aturan Dasar (AD), Aturan Rumah Tangga (ART) serta Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) kepengurusan periode sebelumnya, kegiatan ini diselenggarakan di Pusat Kegiatan Mahasiswa (Pusgawa), Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta, pada 07 Januari 2024.

Enjela Julia Putri, yang akrab disapa Enjel berasal dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) angkatan 2021. Ia telah bergabung dengan UKPM-WP sejak akhir tahun 2021.

Enjel dalam sambutan pertamanya menyampaikan, rasa terkejut atas kepercayaan yang diberikan oleh rekan WP, sehingga ia dapat terpilih menjadi PU periode 2024/2025. Ia juga berharap, kedepannya dapat menjadi pimpinan yang lebih baik dan para senior dapat membantu dalam membimbing.

“Tidak menyangka saya terpilih menjadi PU periode tahun 2024/2025. Harapan untuk kedepannya, kepengurusan baru dengan pimpinan saya ini lebih berkembang dari sebelumnya dan kepada kakak-kakak yang sudah demisioner dapat menjadi pembimbing dalam mengemban tugas,” katanya.

PU Demisioner, Jelita Maharani berharap, WP dapat semakin bersinar di bawah kepemimpinan baru dan selalu bisa melaporkan berita secara rutin. Ia juga mengatakan, orang-orang di WP adalah mahasiswa berbakat dan berkualitas.

“Di pengurusan yang baru ini WP dapat lebih bersinar lagi dan selalu disiplin untuk masalah pemberitaan. Karena saya yakin, orang-orang yang tergabung di WP adalah mahasiswa keren dan mampu untuk berkembang,” ungkapnya.

Fikri Qomari Anwar, salah seorang Calon Wartawan (Cawan) UKPM-WP mengucapkan, selamat kepada PU terpilih. Ia berharap PU terpilih dapat mengoptimalkan WP lebih baik lagi dan menjadi pemimpin yang tegas.

“Sebelumnya selamat untuk PU yang terpilih pada periode sekarang ini. Harapannya untuk PU yang baru, kedepannya dapat membawa WP lebih baik lagi serta tegas dalam kepemimpinannya,” ucapnya.

Selaras dengan Fikri, Lasmini kru UKPM-WP, mengutarakan, rasa syukur atas terpilihnya Enjel sebagai PU. Ia juga berharap, PU terpilih mampu menunaikan amanah dan memajukan UKPM-WP.

“Alhamdulillah setelah terselenggarakannya Mubes yang menghasilkan Enjel terpilih sebagai PU UKPM-WP periode 2024/2025. Harapannya, semoga PU terpilih dapat mengemban tugas dengan baik dan semakin memajukan UKPM-WP,” paparnya.

Cawan WP: Syifa Salsabilla
Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Inginkan Pembaruan Lebih Maju dan Disiplin, UKPM Wawasan Proklamator Adakan Mubes
Perayaan Tiga Dasawarsa Abadi Berdedikasi, UKPM Wawasan Proklamator Helat Dies Natalis

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Inginkan Pembaruan Lebih Maju dan Disiplin, UKPM Wawasan Proklamator Adakan Mubes
Perayaan Tiga Dasawarsa Abadi Berdedikasi, UKPM Wawasan Proklamator Helat Dies Natalis
Menu