Musyawarah Besar SKK Ganto Satukan Pemikiran dan Kuatkan Solidaritas yang Berintegrasi

Cawan WP: Evana Elita Idisri
601
Sumber Foto: Panitia pelaksana

WAWASANPROKLAMATOR,- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Surat Kabar Kampus (SKK) Ganto mengadakan acara Musyawarah Besar (Mubes). Kegiatan ini dilaksanakan langsung di dalam Ruangan Sidang Senat Rektorat Lama Universitas Negeri Padang (UNP) pada 28 Desember 2023.

Acara ini mengusung tema Regenerasi Kepemimpinan untuk Menyambut Perubahan. Kegiatan ini dihadiri oleh selingkup UNP serta Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) se-Kota Padang.

Citra Lestari, ketua Pelaksana (KP), dalam sambutannya, memberikan hormat dan rasa terima kasih kepada para peserta beserta tamu undangan menyempatkan hadir dalam acara ini. Ia menambahkan, kegiatan berlangsung dua hari, ditegakkannya mubes ini adalah untuk membawa perubahan yang lebih baik dalam kepengurusan SKK Ganto periode selanjutnya dan melahirkan para jurnalistik muda yang berkualitas.

“Kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada hadirin dan alhamdulillah acara ini terlaksana dengan lancar. Sebelumnya kami sudah melaksanakan mubes internal pada 21-23 Desember. Kegiatan mubes ekternal dilaksanakan pada 28-29 Desember, tujuan terselenggaranya acara ini adalah semoga membawa perubahan yang lebih baik dalam kepengurusan SKK Ganto periode selanjutnya dan melahirkan para jurnalistik muda yang berkualitas,” ujarnya.

Pemimpin Umum (PU) Rezi Novita Putri, mengatakan, mubes ekternal ini membahas dengan tujuan mendapatkan keputusan bersama dalam merevisi anggaran dasar (AD) anggara rumah tangga (ART) pada pengurusan yang akan datang. Ia berharap, kepada kepengurusan yang baru nanti mampu menjadi lebih baik dari periode sebelumnya.

“Mubes ekternal akan membahas keputusan bersama dalam merevisi AD dan ART. Mubes bukanlah sebuah akhir dari masa jabatan melainkan awal dari kepengurusan yang baru. Hendaknya dalam acara ini menjadi ajang evaluasi untuk periode sebelumnya dan dapat membawa perubahan yang baik di masa yang akan datang,” ujarnya.

Salah satu perwakilan dari LPM Bahana Universitas Riau, Rehan Oktra Halim, mengucapkan, sangat terkesan karena Ganto mengundang organisasi lembaga pers mahasiswa (LPM) baik di dalam maupun di luar Sumatera Barat (Sumbar) untuk mengikuti pembukaan mubes eksternalnya. Ia berharap, LPM SKK Ganto selalu menjalin silaturahmi sesama LPM dan saling bekerjasama kedepannya.

“Sangat terkesan terhadap Ganto karena mengundang LPM untuk mengikuti pembukaan mubes eksternalnya. Semoga setelah dilantiknya kepengurusan baru Ganto lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

 

Cawan WP: Evana Elita Idisri
Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Perjalanan Sukses Bilqisti Imaama dalam Pemilihan Putra dan Putri Kampus Sumatera Barat 2023
Musyawarah Besar UKPM Galang: Ukir Prestasi dengan Kepemimpinan Baru

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Perjalanan Sukses Bilqisti Imaama dalam Pemilihan Putra dan Putri Kampus Sumatera Barat 2023
Musyawarah Besar UKPM Galang: Ukir Prestasi dengan Kepemimpinan Baru
Menu