Musyawarah Besar UKPM Galang: Ukir Prestasi dengan Kepemimpinan Baru

Cawan WP: Fikri Qomari Anwar
616
Sumber Foto: Nuzulya Iqwa Suriani

WAWASANPROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Pers mahasiswa (UKPM) Galang mengadakan acara Musyawarah Besar (Mubes) dan Pelantikan Kepengerusan Anggota Baru Periode 2023-2024. Kegiatan ini dilaksanakan langsung di dalam kelas B2.4 Universitas Dharma Andalas (UNIDHA) pada 23 Desember 2023.

Acara ini mengusung tema Regenerasi Kepemimpinan dalam Membentuk Kepengurusan yang Unggul dan Berintegritas. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Pelaksana (KP) Mulia Desya Putri, yang dihadiri lembaga se-lingkup UNIDHA, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) se-kota Padang.

Mulia Desya Putri, KP dalam sambutannya memberikan hormat dan rasa terima kasih kepada para peserta beserta tamu undangan menyempatkan hadir dalam acara ini. Ia menambahkan, kegiatan berlangsung dua hari, ditegakkannya Mubes ini adalah untuk mendapatkan keputusan bersama dalam merevisi anggaran dasar (AD) anggara rumah tangga (ART) pada pengurusan yang akan datang.

“Kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada hadirin dan alhamdulillah acara ini terlaksana dengan lancar. Kegiatan Mubes dilaksanakan pada 23-24 Desember, tujuan terselenggaranya acara ini adalah untuk mencapai keputusan bersama dalam merevisi AD ART yang mana nantinya terdapat beberapa perubahan,” ujarnya.

Pimpinan Umum (PU) Fanny Nurmaliza, mengatakan, pada dua hari kedepan akan berlangsung kegiatan Mubes dengan tujuan perubahan AD ART serta kepengurusan yang baru. Harapannya pada kepengurusan yang baru nanti mampu menjadi lebih baik dari periode sebelumnya.

“Dua hari kedepan insya allah akan diadakan perubahan AD ART dan kepengurusan yang baru. Diharapkan dalam acara tersebut hal apapun yang dirasa kurang pada hari ini, maupun periode sebelumnya dapat diperbaiki dimasa selanjutnya,” ujarnya.

Wakil dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), UNIDHA, Surya Utama, mengucapkan UKPM Galang sampai saat ini terus berprogres dan untuk kepengurusan yang baru nantinya tetap harus konsisten pada tugasnya. Ia berharap untuk Pers Mahasiswa (Persma) kedepannya tetap memberikan yang terbaik.

“Pers Mahasiswa UKPM Galang sampai sekarang tidak pernah berhenti berprogres selama kepengurusan, karena media itu bersifat bebas dan jelas, untuk itu anggota-anggota baru yang nantinya mengisi di periode selanjutnya juga tetap semangat. Harapan kedepannya teman-teman jangan pernah takut, karena kita semua terikat, tetaplah memberikan hal-hal baru dan positif,” paparnya.

 

Cawan WP: Fikri Qomari Anwar
Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Musyawarah Besar SKK Ganto Satukan Pemikiran dan Kuatkan Solidaritas yang Berintegrasi
Pentingnya Takah dan Tokoh: Bentuk Identitas Personal dalam Era Digital

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Musyawarah Besar SKK Ganto Satukan Pemikiran dan Kuatkan Solidaritas yang Berintegrasi
Pentingnya Takah dan Tokoh: Bentuk Identitas Personal dalam Era Digital
Menu