Perwakilan Mahasiswa Teknik Sipil Lakukan Kunjungan FKMTSI Wilayah III di Palu

Cawan WP : Fikri Qomari Anwar
581
Sumber Foto : Rendhi Oktriadi

WAWASANPROKLAMATOR,- Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI) wilayah III Sumatera Barat (Sumbar)-Jambi mengadakan Temu Wicara Nasional ke-XXXIII. Kegiatan ini wajib untuk diikuti, dengan melakukan kunjungan dari perwakilan Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) ke Palu pada Kamis, 23 November 2023.

Acara ini merupakan perlombaan dibidang TS tingkat nasional. HMTS yang diwakilkan langsung oleh Rendhi Oktriadi, Raka Oktaviandri, Raisya Bima Saputra dan Nadiah.

Penanggung Jawab (PJ), Rendhi Oktriadi, mengatakan, persiapan sudah dilakukan selama satu minggu sebelum keberangkatan baik itu secara wilayah maupun secara internal. Keikutsertaan HMTS mengikuti perlombaan dan rangkaian kegiatan yang diadakan. Dana akomodasi diperoleh dari sumbangan HMTS dan uang saku pribadi.

“Persiapan kami dengan membahas hal ini satu minggu sebelum keberangkatan baik itu secara wilayah maupun secara internal. HMTS ikut serta dalam lomba dan rangkaian kegiatan. Saat ini kami masih menggunakan dana pribadi dan iuran suka rela dari mahasiswa TS,” ujarnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, keberangkatan dilakukan lebih awal ternyata terdapat pengunduran jadwal. Tetapi perjalanan tetap dilanjutkan menuju lokasi kegiatan berlangsung.

“Keberangkatan perwakilan HMTS pada 23 November. Mereka mendapatkan kabar kegiatan tersebut diundur ke 30 November, dikarenakan perwakilan HMTS sudah dalam perjalanan maka  kunjungan ini tetap dilanjutkan ke lokasi tujuan,” ujarnya.

Ia berharap, delegasi dari setiap wilayah pada kegiatan nasional ini mendapatkan ilmu baru. Hal tersebut dapat menambah wawasan yang bisa di iplementasikan di wilayah dan himpunan yang tergabung di FKMTSI.

“Harapan saya dalam sebuah kegiatan nasional ini adalah agar nantinya delegasi dari setiap wilayah dapat mengambil point-point penting dalam rangkaian kegiatan tersebut. Semoga nantinya dapat di iplemntasikan diwilayah dan himpunan yang tergabung di FKMTSI,” ujarnya.

Cawan WP : Fikri Qomar Anwar Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Turut Bantu Korban Erupsi Gunung Marapi, Mahasiswa Universitas Bung Hatta Adakan Galang Dana
Lenggo Baren, Mahasiswi Universitas Bung Hatta yang Terjebak Erupsi Gunung Marapi Meninggal Dunia

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Turut Bantu Korban Erupsi Gunung Marapi, Mahasiswa Universitas Bung Hatta Adakan Galang Dana
Lenggo Baren, Mahasiswi Universitas Bung Hatta yang Terjebak Erupsi Gunung Marapi Meninggal Dunia
Menu